Walikota Banjarmasin Harapkan Haul Habib Basirih Membawa Berkah

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina saat menghadiri Haul Habib Basirih/Humas-PsmkoBjm

 

Banjarmasin, mediaprospek.com – Ribuan Jamaah memadati Kubah Basirih, untuk menghadiri Haul Habib Basirih atau Al Habib Hamid bin Abbas Bahasyim.dikawasan Jalan Keramat, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, Sabtu (2/12).

 

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan, Pemko Banjarmasin mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak terutama panitia penyelenggaran kegiatan haul, yang telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik untuk para jamaah yang hadir.
“Mudah mudahan dengan pelaksanaan haul 77 ini membawa keberkahan untuk kita semua, secara umum pelaksanaannya berjalan dengan lancar,” ungkap Ibnu.
Tentu, lanjutnya, kelancaran acara ini didukung oleh semua pihak. Tidak bisa disebutkan satu persatu, terutama warga dan jamaah di sekitar Kubah Basirih.
Puluhan ribu jama’ah menghadiri Haul Habib Basirih/Humas-PsmkoBjm
“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para jamaah yang hadir dan dengan tertib selama mengikuti seluruh rangkaian kegiatan haul tersebut,” ujar Ibnu.
Selain itu, tambahnya, Pemko Banjarmasin juga mengucapkan terima kasih banyak atas datangan tamu tamu para habaib dari Yaman, Madinah, Pulau Jawa, Pulau Kalimantan dan sekitarnya.
Haul Habib Basirih/humas-PsmkoBjm

 

 “Yang paling penting adalah sepulang dari haul ini kata habib tadi, kita ambil ibroh dan juga pelajaran bagaimana teladan dalam menjadi seorang muslim yang baik, itu yang paling penting, tertib,” ucap Ibnu.
Kegiatan haul ke 77 Tahun 2023 Habib yang akrab disapa dengan sebutan Habib Basirih itu, tak hanya dihadiri masyarakat umum, tetapi juga dari kalangan pejabat tinggi di daerah ini, sebut saja seperti Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang di wakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdaprov Kalsel Sulkan, Kemenag Kalsel Muhammad Tambrin, para pejabat lingkup Pemko Banjarmasin, serta lainnya. (Humas-PemkoBjm/Mey)

Loading

Check Also

Lebih 2.000 Pendemo Diamankan, ICC Bakal Tangkap Netanyahu, Israel Balik Ancam Otoritas Palestina

Mediaprospek.com – Lebih 2.000 orang telah ditangkap selama protes pro-Palestina di puluhan kampus Amerika dalam …