Vicenzo Grifo bakal bereuni dengan para penggawa Timnas Italia karena Freiburg jumpa Juventus di Liga Europa. (Foto: Getty Images/Gabriele Maltinti)

Liga Europa: Pemain Andalan Freiburg Vincenzo Grifo Ingin Segera Ketemu Juventus, Bersama di Timnas Italia

Jakarta, Mediaprospek.com – Sang pilar Freiburg, Vincenzo Grifo sudah tak sabar menantikan duel dengan Juventus karena ia berpeluang reuni dengan rekan-rekannya di Timnas Italia pada laga nanti.

Sebagaimana diketahui, undian babak 16 besar Liga Europa telah tuntas dilangsungkan di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada Jumat (24/2) malam WIB. Salah satu hasil undian mempertemukan Freiburg dengan Juventus.

Freiburg melaju ke 16 besar usai menjadi juara di Grup G.

Sementara, Juventus harus menjalani play-off untuk ke 16 besar usai terlempar dari Liga Champions.

Mereka mengalahkan Nantes di play-off dengan agregat 4-1.

Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu di leg pertama pada 9 Maret. Sepekan berselang giliran Bianconeri bertandang ke markas Freiburg pada leg kedua pada 16 Maret.

Pilar Freiburg, Vicenzo Grifo, menantikan duel dengan Juventus. Ia Menyebut Bianconeri adalah tim besar. Ia berpeluang bertemu dengan rekan-rekannya di timnas Italia pada laga nanti.

Grifo yang lahir di Jerman punya darah Italia dan memilih membela Gli Azzuri. Ia telah memiliki delapan caps untuk Italia.

Di Juventus ada saat ini ada nama Federico Gatti, Leonardo Bonucci, dan Fabio Miretti yang berada di skuad Italia di laga terakhir melawan Austria bersama Grifo.

Selain itu ada juga Matti De Sciglio, Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli hingga Moise Kean penggawa Juventus yang pernah berseragam La Nazionale.

“Juventus adalah tim yang fantastis, dengan banyak pemain bertalenta dan stadion yang fantastis,” kata Grifo dalam wawancara dengan halaman Facebook Freiburg.

“Seseorang selalu bermimpi menghadapi tim-tim ini. Yang jelas, saya senang bisa bereuni kembali dengan beberapa rekan setim saya di timnas. Kami akan pergi ke sana dengan motivasi besar,” ungkapnya.

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Juara 3 Piala Asia dan ke Final Olimpiade Paris Diraih Indonesia Bila Kalahkan Irak Malam Ini

Jakarta, Mediaprospek.com – Pertandingan Indonesia dengan Irak bersaing meraih tempat ketiga di Piala Asia U-23 …