Instagram Wanda Hamidah Sumber : IST

Menu Buka Puasa di Masjid Istiqlal Berbau Pro Israel, Wanda Hamidah Pun Protes Keras

Jakarta, Mediaprospek.com – Diam-diam terendus menu buka puasa berbau pro Israel di Masjid Istiqlal hingga artis ternama Wanda Hamidah pun memberikan protes keras terhadap pihak pengurus masjid terbesar di Indonesia ini.

Hal ini diungkapkan oleh Wanda Hamidah di Instagram setelah mengunggah ulang Instagram Stories milik akun @raiyanim.

Pemilik akun tersebut menunjukkan sebuah foto yang diambil saaat pembagian menu berbuka puasa di Masjid Istiqlal, Rabu (3/4).

“Mengapa @masjidistiqlal.official menerima dan memberi menu berbuka puasa dari product makanan yang @lppom_mui minta diboikot?” bunyi keterangan unggahan tersebut.

Tidak hanya itu, Wanda Hamidah juga menunjukkan dua foto makanan yang diterima oleh jamaah Masjid Istiqlal yang berasal dari salah satu brand makanan besar.

Wanda Hamidah tidak ragu-ragu menyinggung akun Majelis Ulama Indonesia (MUI) di caption yang ditulis olehnya.

“178 hari kami tidak menyentuh @mcdonaldsid @pizzhut.indonesia @starbucksindonesia @starbucks dan teman-temannya,” sindir Wanda Hamidah.

“Semalam @masjidistoqlal.official @lppom_mui membagikan ini kepada jamaanya? @muipusat,” tambahnya seraya mengunggah foto berisikan makanan dari brand pro Israel tersebut.

Tentu saja unggahan Wanda Hamidah ini membuat media sosial heboh dan mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen.

“Iya gratis, sih, tapi apakah kalian tahu produk-produk itu itu nyumbang gratis? Ini salah satu strategi marketng mereka supaya candu,” kata @aiya***.

“Sebaiknya pihak panitia istiqlal menerima sumbangan makanan yang bukan produk Israel. Tolak aja sumbangan yang produk Israel,” kata @yustisi***.

“Astagfirullah terus yang menerima nggak mengingatkan kah? @baznasindonesia saja sudah tidak mau menerima donasi dari McD,” imbuh @susie***.

Sampai berita ini diturunkan, pihak MUI dan Masjid Istiqlal masih belum memberikan komentar apapun terkait hal tersebut.

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Hari Ini Puncak Haji dan Wukuf di Padang Arafah

Jakarta, Mediaprospek.com – Mulai hari ini, jemaah haji sedang bersiap memasuki puncak haji 2024 dengan …