Putri Ariani saat tampil di final AGT 2023. (Foto: Instagram/@arianinismaputri)

November Ini, Putri Ariani Rilis Single dalam Bahasa Inggris, Suara Merdunya Disebabkan Ini

Jakarta, Mediaprospek.com – Meski akhirnya tak menjadi juara di Final America’s Got Talent 2023, penyanyi Putri Ariani berhasil membuat para juri serta penonton terpukau dengan suara emasnya.

Hingga sosoknya pun kian melejit usai berada di panggung AGT. Bahkan, tim juri menyebut suara emasnya bak suara malaikat.

Secara terbuka, Putri Ariani pun membocorkan resep bagaimana cara ia menjaga suaranya agar dapat tampil prima di setiap kesempatan.

“Banyak minum air putih, terus latihan vokal, makan kencur, dan istirahat cukup,” kata Putri Ariani saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023).

Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent memang selalu meningkat. Hal itu juga tak lepas dari bantuan pelatih vokal yang disediakan oleh tim ajang pencarian bakat itu.

“Di AGT kita ada coaching, ada coach vocal gitu, ada tim musik. Kita selalu dilatih, dikontrol. Kita aransemen selalu bareng-bareng, Alhamdulillah,” ucap Putri Ariani.

Sepak terjang Putri Ariani tak akan berhenti di situ saja. Dalam waktu dekat, ia akan merilis single dalam bahasa Inggris.

“Nanti Insyaa Allah di November tanggal 3, Putri akan rilis single lagi berbahasa Inggris, jadi tunggu aja,” pungkasnya.

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Brigade Al Qassam Hamas dan Israel Bentrok di Gaza Utara, 12 Tentara Tewas

Mediaprospek.com – Pasukan sayap bersenjata kelompok pejuang Palestina Hamas, Brigade Al Qassam mengumumkan telah berhasil …