Putri Ariani di Final Americas Got Talent 2023. (Foto: Dok. YouTube America's Got Talent)

Tampil Memukau, Putri Ariani di Posisi 4 di Final Americas Got Talent 2023 Hingga Netizen Pun Protes Keras

Jakarta, Mediaprospek.com – Diketahui sudah, Adrian Stoica dan Hurricane berhasil meraih juara pertama AGT 2023 setelah mengalahkan lima kontestan lainnya, termasuk Putri Ariani yang berada di peringkat keempat.

Namun, pengumuman pemenang America’s Got Talent (AGT) 2023, Adrian Stoica dan anjingnya, Hurricane, menuai protes dari netizen Amerika Serikat.

Banyak netizen yang menilai Putri Ariani atau Murmuration lebih pantas menang hingga unggahan akun media sosial AGT pun menuai banyak protes atas hasil voting tersebut.

Sebagian besar netizen menilai Putri Ariani atau Murmuration lebih pantas menang karena menampilkan aksi yang lebih unik dan menarik.

“Buruk sekali! Amerika salah pilih! Putri Ariani lebih pantas menang!” kata netizen asal New York City.

“Salah satu final terbaik, tapi bila kalian mencari aksi kaliber Vegas. Sulit rasanya melihat Murmuration, Ramadhani Brothers, dan Putri tidak masuk Top 3,” kata netizen asal Columbus, Ohio.

“Saya menuntut hitung ulang,” kata netizen asal Evansville, Indiana.

“Saya ikut senang dia menang. Sejauh ini, ini aksi anjing terbaik yang pernah ada di acara ini, tapi hasil Putri dan Murmuration? Entahlah..” kata netizen asal Philadelphia.

“Pilihan yang buruk bila dibanding Putri, Lavender, dan Murmuration,” kata netizen asal New York.

Putri Ariani sendiri harus puas dengan peringkat keempat. Penampilannya yang memukau di malam final dengan lagu “Don’t Let the Sun Go Down on Me” tak cukup untuk mengalahkan Adrian Stoica dan Hurricane.

Simon Cowell, salah satu juri AGT, memberikan komentarnya atas hasil voting tersebut. Ia mengatakan bahwa pada akhirnya, ini adalah kompetisi dan setiap orang memiliki pendapatnya masing-masing.

“Tapi izinkan aku memberitahumu sesuatu Putri,” kata Simon Cowell.

“Tak ada seorangpun yang dapat menghilangkan kenyataan bahwa kamu adalah penyanyi yang luar biasa, penampil yang luar biasa, dan seorang yang luar biasa,” katanya di sela gemuruh protes penonton.

Simon kemudian menyebut dirinya percaya dengan sepenuh hati, Putri Ariani memiliki karier yang jauh lebih cerah di kemudian hari setelah berkali-kali tampil memukau di AGT 2023.

“Dan saya benar-benar sangat yakin, dari lubuk hati saya, sesuatu akan terjadi pada dirimu. Karena, seperti yang saya katakan, kamu adalah berlian,” kata Simon.

“Terima kasih, Simon,” ucap Putri dari atas panggung.

Pada akhir acara, Adrian Stoica dan Hurricane tampil kembali di panggung untuk memberikan penampilan encore. Mereka menampilkan aksi yang lebih memukau dari sebelumnya dan mendapat standing ovation dari para juri dan penonton.

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Jelang Tur Pramusim ke Klub di Amerika Serikat, Pelatih Barcelona Hansi Flick Didamping Thiago Alcantara

Mediaprospek.com – Thiago Alcantara segera kembali ke dunia sepak bola usai Barcelona mengkonfirmasi bahwa dia …