Aldi Taher. (Foto: Febri/detikHOT)

Berkah Memuliakan Ibu, Aldi Taher Pun Dihadiahi Rumah Mewah oleh Pebisnis Properti Ardhan Leemy

Jakarta, Mediaprospek.com – Pebisbis properti Ardhan Leemy memberikan hadiah sebuah rumah mewah untuk artsi terkenal Aldi Taher karena dia dinilai menginspirasi.

Ardhan Leemy beralasan untuk pemberian hadiah itu karena dia merasa terharu dengan bagaimana Aldi Taher memperlakukan sang ibunda.

“Aku sangat terharu setiap melihat video Aldi Taher memperlakukan ibunya dengan begitu sangat baik, memuliakan ibunya, dan ini patut di contoh semua orang,” ujar Ardhan Leemy.

“Akan banyak berkah dan kesuksesan yang akan di dapat, caranya Aldi Taher itulah kisah sama aku lakukan terhadap ibu aku,” sambungnya.

Karena cara Aldi Taher memuliakan ibundanya itu membuat Ardhan Leemy memberikan rumah mewah. Rumah itu ada di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ardhan Leemy berharap apa yang dilakukan Aldi Taher dapat menyentuh sisi hati banyak orang dan kemudian ditiru. Agar semua juga bisa merasakan berkah dari mendahulukan sosok ibu.

Aldi memang terbilang menjadi anak yang patuh. Ia mendisiplinkan diri untuk meminta restu dengan mencium tangan dan kaki ibunya sebelum beraktivitas.

“Bagi aku, ibu adalah orang pertama yang harus aku muliakan, karena perjuangan dan pengorbanan yang beliau lakukan buat aku dan saudaraku,” ujar Aldi Taher.

“Begitu juga Allah memerintahkan kita untuk orang pertama sampai urutan ketiga yang harus dimuliakan adalah ibu, urutan berikutnya baru untuk ayah, begitu Allah sangat memuliakan seorang ibu,” tambahnya.

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Yuk! Cek Tarif Listrik Terbaru dari PLN yang Mulai berlaku Awal Agustus 2024

Mediaprospek.com – Jelang akhir Juli 2024, kembali lagi Pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya …