Ilustrasi Premier League. (Foto: Getty Images/Michael Regan)

Liga Inggris : Mau Tahu Harga Tiket Termahal di Musim 2023/2024 di Premier League? Wow..Fulham Juaranya

Mediaprospek.com – Sebagaimana dilansir Daily Star, daftar harga tiket musiman untuk Premier League 2023/2024 yang termurah di harga 500 poundsterling, termahal menembus 3.000 poundsterling.

Berikut rincian dari masing-masing 5 Klub Liga Inggris:

5. West Ham United

West Ham United menjadi klub dengan tiket musiman paling mahal kelima. The Hammers melepas tiket untuk menyaksikan laga-laga timnya dengan harga 1.105 poundsterling.

Pada musim lalu, West Ham baru saja mencatatkan prestasi tinggi. Mereka menjuarai UEFA Conference League. West Ham masih berupaya untuk membeli London Stadium. Mereka pindah ke kandang baru itu pada 2016 dengan status menyewa.

4. Newcastle United

Newcastle United menempati posisi keempat sebagai klub dengan harga tiket musiman paling tinggi. The Magpies membanderol harga 1.108 poundsterling.

Sejak dibeli investor Arab Saudi, Newcastle menjadi klub dengan banyak bintang. Terbaru, mereka akan mendatangkan Sandro Tonali dari AC Milan.

Newcastle juga akan berlaga di lima kompetisi musim depan. Kieran Trippier cs akan berlaga di Liga Champions.

3. Arsenal

Arsenal memang sudah lama terkenal menjadi klub dengan tiket musiman yang mahal. untuk musim ini, harganya mencapai 1.783 pound sterling.

Pembangunan stadion baru, Emirates Stadium, menjadi salah satu pemicunya. Stadion itu diresmikan pada 2006.

Tak cuma harga tiket, harga makanan dan minuman di Emirates Stadium juga dikeluhkan oleh pendukung Arsenal. Harga untuk paket sandwich di Emirates Stadium sebesar 24 poundsterling.

2. Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur ada di posisi ketiga dengan harga tiket musiman termahal di Premier League. The Lilywhites membanderol dengan harga 2.025 poundsterling.

Pembangunan Tottenham Hotspur Stadium menjadi salah satu pemicunya. Kandang baru itu menelan biaya pembangunan sebesar 1 miliar poundsterling.

Kendati Spurs belum juga meraih trofi dan tak akan berlaga di Liga Champions musim depan, harga tiket musimannya tak juga menjadi lebih murah.

1. Fulham

Fulham menjadi tim dengan harga tiket musiman yang paling mahal. The Cottagers membanderol tiket terusannya sebesar 3.000 poundsterling.

Kapasitas Craven Cottage memang terbatas, 30 ribu tempat duduk. Setelah kembali ke Liga Inggris musim lalu, Fulham mampu finis di posisi ke-10.

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Hari Ini Puncak Haji dan Wukuf di Padang Arafah

Jakarta, Mediaprospek.com – Mulai hari ini, jemaah haji sedang bersiap memasuki puncak haji 2024 dengan …