Espanyol vs Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol. (Foto: REUTERS/ALBERT GEA)

Liga Spanyol: Meski Berkahir Imbang, Laga Atletico Madrid Vs Tuan Rumah Espanyol Berlangsung Seru

Barcelona, Mediaprospek.com – Hasil akhir duel Atletico Madrid saat bertandang ke markas Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol berakhir imbang 3-3, di Stadion Cornella-El Prat, Kamis (25/5/2023) dini hari WIB.

Serunya laga ini diawali oleh Atletico yang membuka skor pada menit ke-21. Saul Niguez membobol gawang Espanyol dari sudut sempit di sisi kiri.

Tim tamu menggandakan keunggulan satu menit sebelum turun minum. Bola tembakan Antoine Griezmann di kotak penalti telah melewati garis gawang sebelum dibuang Fernando Pacheco.

Babak pertama berakhir untuk keunggulan Atletico 2-0.

Di babak kedua, laga baru berjalan satu menit, Los Rojiblancos kembali menggetarkan jala Espanyol. Kali ini giliran Yannick Carrasco yang sukses menaklukkan Pacheco. Atletico menjauh 3-0.

Nah, mulai menit ke-64, Espanyol mebalikkan keadaan kalah menjadi imbang. Adalah Cesar Montes mencetak gol melalui bola tandukan, assist dari Aleix Vidal.

Lantas, kembali tim tuan rumah mendapat hadiah tembakan 12 pas 12 menit berselang. Javier Puado dijatuhkan Ivo Grbic di dalam kotak Atletico.

Joselu yang maju sebagai eksekutor penalti Espanyol berhasil menjalankan tugas dengan sempurna. Kedudukan berubah 3-2 masih untuk keunggulan Atletico.

Espanyol akhirnya mampu menyamakan skor pada menit ke-79. Vinicius Souza menyambut bola crossing Aleix Vidal dengan sundulan kepala dan menjadi gol. Skor menjadi sama kuat 3-3 dan menjadi hasil akhir pertandingan.

Hasil imbang ini membuat Atletico tertahan di urutan ketiga klasemen Liga Spanyol dengan 73 poin. Espanyol masih mendekam di posisi ke-19 dengan 35 poin.

Soccer Football - LaLiga - Espanyol v Atletico Madrid - RCDE Stadium, Cornella de Llobregat, Spain - May 24, 2023 Atletico Madrid's Antoine Griezmann has his shot saved by Espanyol's Fernando Pacheco REUTERS/Albert Gea
Griezmann di laga Espanyol vs Atletico Madrid. (Foto: REUTERS/ALBERT GEA)

Susunan pemain:

Espanyol: Fernando Pacheco; Oscar Gil, Cesar Montes, Fernando Calero, Leandro Cabrera, Brian Olivan; Javi Puado, Sergi Darder, Denis Suarez; Joselu, Nicolas Ribaudo.

Atletico Madrid: Ivo Grbic; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Axel Witsel; Yannick Carrasco, Saul Niguez, Koke, Rodrigo De Paul, Nahuel Molina; Angel Correa, Antoine Griezmann.

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Wafatnya Presiden Iran Sempat Menaikkan Harga Minyak Dunia

Jakarta, Mediaprospek.com – Presiden Iran Ebrahim Raisi dan Menteri Luar Negeri Hossein Amir-Abdollahian meninggal karena …