Ilustrasi pengguna Instagram lesu. (Foto: ilounge)

Instagram Lelet, Para Penggunanya Mengeluh di Twitter

Jakarta, Mediaprospek.com – Instagram kali ini nampaknya harus koreksi lagi aplikasinya dikarenakan banyaknya laporan pengguna di seluruh dunia, termasuk Indonesia hingga Twitter jadi sasaran pelarian bagi pengguna untuk berkeluh kesah.

Pantauan detikINET di Twitter, tagar #instagramdown mulai ramai sejak Senin pagi WIB (22/3/2023). Tagar tersebut kini memuncaki daftar trending topic di Indonesia maupun dunia.

Sementara pengamatan di situs Downdetector, keluhan tumbangannya Instagram juga sudah ramai. Laporan sudah mulai masuk sejak pukul 05.00 WIB, hingga artikel ini ditayangkan sudah mencapai ribuan.

Mayoritas pengguna mengeluhkan tidak bisa masuk ke layanan, baik dari aplikasi maupun desktop. Tidak hanya Jakarta, user yang mengalami kendala berlokasi di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Bali dan Kalimantan Timur.

Apakah detikers mengalami kendala mengakses Instagram? Berikut ini rangkuman keluhan netizen terkait Instagram Down di Twitter:

“Guys adakah yang bangun tidur instagramnya seperti ini?” tanya @Zahrtlnfngh sembari melampirkan screenshot aplikasinya.

“Ternyata bener #instagramdown muter2 doank ga bisa refresh. Emg kl pengen dpt info cepet itu tinggal liat di twitter 😅🤣. #UPDATE benerr,” ujar @hawari_ismail.

“Buka ig kok gabisa sampe update segala keplaystore, pas cek trending twitter ternyata #instagramdown,” @anfnzn.

“Bangke instagram down, moodku terganggu,” keluh @ismvn_.

“Di Singapore #instagramdown kah ? Di buka ga bsa. Padahal mau DM di IG,” lapor akun @dhyansabilla_.

“smlm hp lowbat jadinya bobo di mode airplane, pagi ini diaktifin pas buka ig gbs refresh kirain error grgr itu taunya #instagramdown 😂,” ujar @Snvlss.

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Jelang Bulan Puasa, Semua Pihak Upayakan Gencatan Senjata di Gaza

Jakarta, Mediaprospek.com – Meski gencatan senjata adalah langkah yang tidak disetujui Perdana Menteri Israel Benyamin …