Cristiano Ronaldo kala Al Nassr vs Al Tai di Liga Arab Saudi. (Foto: AFP via Getty Images/FAYEZ NURELDINE)

Liga Arab Saudi: Cristiano Ronaldo Tanpa Gol, Al Nassr Bermain Imbang 1-1 Kontra Al Khaleej

Riyadh, Mediaprospek.com – Tuan rumah Al Nassr dengan pemain andalan Cristiano Ronaldo gagal meraup kemenangan saat menjamu Al Khaleej di lanjutan Liga Arab Saudi, di Al Awal Park, Senin (8/5/2023) malam WIB.

Cristiano Ronaldo dkk ditahan imbang 1-1 oleh tim peringkat 14 dari 16 tim Liga Arab Saudi melalui gol cepat dibuat Al Khaleej pada menit keempat, melalui Fabio Martins.

Tuan rumah lantas membalas pada menit ke-17 melalui Alvaro Gonzalez. Al Nassr yang tampil dominan gagal mencetak gol lain untuk meraup angka penuh di laga ini, dengan gol Ronaldo pada babak kedua dianulir wasit karena offside.

Cristiano Ronaldo turun sebagai starter di pertandingan ini dan bermain penuh. Namun ia tak mampu menghadirkan gol setelah pekan sebelumnya bikin satu gol ke gawang Al Raed.

Hasil imbang ini menjadi kerugian besar buat Al Nassr. Mereka tertahan di posisi dua dengan 57 poin dari 26 laga, dua poin di belakang Al Ittihad yang baru 25 kali bertanding.

Selanjutnya Ronaldo dkk akan menghadapi tim papan tengah Al Tai. Al Tai tanpa kekalaha di lima pertandingan terakhirnya, dengan tiga kali imbang dan dua kali menang.

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Yuk! Cek Tarif Listrik Terbaru dari PLN yang Mulai berlaku Awal Agustus 2024

Mediaprospek.com – Jelang akhir Juli 2024, kembali lagi Pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya …