Ketua PTMSI Kalsel, Surya Dharma saat pembagian hadiah kepada para juara. (Foto/Ist)

Gelar Turnamen Tenis Meja, PTMSI Kalsel Apresiasi Bank Kalsel

Banjarmasin, mediaprospek.com –Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalsel mengapresiasi pelaksanaan turnamen tenis kelompok umur Bank Kalsel.

Turnamen Tenis Meja HUT ke 59 Bank Kalsel dilaksanakan di Gedung Kompak Tama Banjarmasin. “Kami apresiasi pelaksanaan turnamen ini sebagai terobosan memajukan pembinaan olahraga tenis meja di daerah,” terang Ketua PTMSI Kalsel, Surya Dharma yang didampingi Sekretaris Umum, Irwansyah usai pembagian hadiah kepada para pemenang (19/3/2023).

Surya berharap turnamen tersebut bisa terus terlaksana di tahun-tahun berikutnya dan bisa melibatkan pemain usia muda sebagai pembinaan para atlet tenis meja di daerah.

Untuk itu, pihaknya bersedia berkolaborasi dengan Bank Kalsel kedepannya untuk jemput bola para pemain usia pelajar agar dapat dikembangkan potensinya.

“Memang kami ada rencana jemput bola para pemain muda usia tingkat SD hingga SMA. Ini juga sesuai program PTMSI pusat,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Usaha Mikro kecil Bank Kalsel, Noor Imansyah mengatakan banyak kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-59 diantaranya dengan mempertandingkan turnamen tenis meja ini.

“Salah satunya menggelar turnamen ganda tenis meja perorangan kelompok umur dengan total usia 100 tahun,” jelas ketua panitia pelaksana tersebut.

Adapun juara ganda kelompok umur 100 tahun diraih Ismu-Rahmani (PTM Nurul Hidayah Palangkaraya) yang menang atas Toriq-Umam (AGB) di babak final dengan skor 10-12, 11-9, 11-3, dan 11-6. Kemudian juara tiga bersama diraih Mardianto-Fahrianto (Kapuas) dan Hendra-Rozi (Borneo).

Sedangkan juara pertandingan kelompok ganda khusus Lembaga Jasa Keuangan Daerah (LJKD) dimenangkan Rian Fadillah-Hatmansyah (Bank Kalsel) yang mengalahkan Wahyono-Fahrurozi (Bank BRI) dipartai final.

Untuk juara tiga bersama diraih pasangan Harry-Didi (Bank Kalsel) dan Budi-Haris (Bank Mandiri). (*)

Loading

Check Also

Final Piala FA Musim Lalu Tayang Akhir Pekan Ini, Manchester City Vs Manchester United

Jakarta, Mediaprospek.com – Manchester City akan melawan Manchester United untuk berebut trofi Piala FA, di …