Trofi Liga Champions 2022-2023 dipamerkan selama drawing 16 besar di kantor UEFA, Nyon, Swiss, pada Senin (7/11/2022). ( ©UEFA )

Liga Champions: Dini Hari Nanti, Manchester City vs RB Leipzig dan Porto vs Inter Milan

Mediaprospek.com – Di Leg kedua 16 besar Liga Champions berlanjut pada Rabu (15/3/2023) dini hari WIB yang akan mempertemukan tuan rumah Manchester City (Man City) vs RB Leipzig, sementara Inter Milan bertandang ke markas Porto.

Sebelumnya, Man City kontra RB Leipzig di leg pertama bermain imbang 1-, di Red Bull Arena pada akhir Februari 2023 dengan gol masing-masing klub dari Riyad Mahrez dan tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat Josko Gvardiol.

Kini RB Leipzig datang ke Etihad Stadium untuk meraih kemenangan, tetapi Man City juga tidak ingin kehilangan muka di depan para pendukungnya.

Duel antara Man City dan RB Leipzig di Liga Champions ini bisa disaksikan melalui layar kaca SCTV dan live streaming di Vidio.

Sedangkan Porto vs Inter Milan akan bertemu di Estadio Do Dragao. Tim tuan rumah punya target besar untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini karena duel pertama di Giuseppe Meazza, Porto kalah 0-1 dari Inter Milan.

Gol tunggal Romelu Lukaku menjadi mimpi buruk Porto kala bertandang ke markas Inter Milan pada leg pertama yang digelar akhir Februari 2023.

Namun, Inter Milan datang ke Portugal dengan kondisi yang lebih baik. Mereka hanya kehilangan Joaquin Correa dan Milan Skriniar yang tengah mengalami cedera.

Sementara Porto cukup banyak kehilangan pemain. Selain Otavio yang harus menjalani akumulasi kartu merah, Evanilson, Gabriel Veron, dan Galeno juga harus menepi karena cedera.

Siapa yang akan lolos ke perempat final Liga Champions dari duel di Estadio Do Dragao? Saksikan melalui Champions TV dan live streaming di Vidio.

Ini Jadwalnya:

Manchester City vs RB Leipzig

Stadion: Etihad Stadium
Kick-off: 03.00 WIB
Live: SCTV
Streaming: Vidio

Porto vs Inter Milan

Stadion: Estadio Do Dragao
Kick-off: 03.00 WIB
Live: Champions TV 1
Streaming: Vidio

(mzr/bola.com)

Loading

Check Also

Yuk! Cek Tarif Listrik Terbaru dari PLN yang Mulai berlaku Awal Agustus 2024

Mediaprospek.com – Jelang akhir Juli 2024, kembali lagi Pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya …