Konser 'Deep Purple World Tour 2023', menghadirkan dua legenda rock, Deep Purple dan God Bless dalam satu panggung, Jumat (10/3/2023). Pedangdut Rhoma Irama dan Soneta tampil sebagai pembuka. (KOMPAS.com/FRISTIN INTAN SULISTYOWATI)

Rhoma Irama Pun Tampil di Pembuka Konser Deep Purple dan God Bless

Solo, Mediaprospek.com – Ribuan penonton memadati konser grup rock legendaris Deep Purple di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), di Solo, pada Jumat (10/3/2023) malam tadi.

Konswer dihadiri ribuan penonton yang mulai berdatangan sejak pukul 18.00 WIB.

Konser yang bertajuk “Deep Purple World Tour 2023” selain menghadirkan dua legenda rock, Deep Purple dan God Bless dalam satu panggung setelah 48 tahun silam, tentu saja sang pembuka hiburan musik ini ditampilkan juga sang raja pendangdut legendaris Rhoma Irama bersama Soneta Group sebagai pembuka konser.

Konser yang dihadiri Presiden Jokowi ini, saat tirai panggung dibuka, riuh penonton membahana di seluruh penjuru Edutorium UMS itu.

Founder Rajawali Indonesia Anas Alimi menyampaikan, Kota Solo akan menjadi saksi sejarah bertemunya 2 legenda musik rock ini. “Segala persiapan sudah kami lakukan untuk memberikan yang terbaik untuk seluruh pecinta music rock yang akan hadir dari berbagai daerah.” jelasnya.

Penonton dibagi menjadi beberapa kelas, mulai dari festival dan duduk, seperti Green A, Green B, Tribun Seat, Purple dan Super Purple.

Harga tiket paling murah yaitu Rp 500.000 untuk presale dan Rp 1.500.000 untuk harga on the spot, di luar pajak dan biaya administrasi.

(mzr/kcm)

Loading

Check Also

Jelang Bulan Puasa, Semua Pihak Upayakan Gencatan Senjata di Gaza

Jakarta, Mediaprospek.com – Meski gencatan senjata adalah langkah yang tidak disetujui Perdana Menteri Israel Benyamin …