Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Hj Mariana menyampaikan keterangan pers kepada wartawan usai pelaksanaan Zumba Party meriahkan HUT ke-15 Partai Gerindra.(foto : ist)

Meriahkan HUT ke-15, DPD Gerindra Kalsel Gelar Senam Zumba Party

Banjarmasin, mediaprospek.com – Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, Hj. Mariana menggelar senam zumba di Halaman Kediaman mantan Ketua Partai Gerindra Kalsel di Jalan Bakti Nomor 21 RT 032, Kelurahan Pemurus Dalam, Banjarmasin, Jumat (3/2/23). Gelaran tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke- 15 Partai Gerindra diikuti oleh ratusan peserta terdiri dari para ibu-ibu memadati lapangan yang berada di samping kanan rumah peribadi almarhum H. Abidin tersebut.

“Karena saya perempuan, maka untuk menyenangkan hati ibu-ibu, hari ini acaranya senam zumba dalam rangka untuk memeriahkan HUT ke 15 partai Gerindra. Jadi kami memberikan hiburan untuk para ibu-ibu, adapun hadiahnya satu buah kendaraan, TV, Kompor gas, dispenser dan hadiah lainnya,” kata Hj. Mariana kepada wartawan usai acara.

Setelah sukses event ini, Ia mengharapkan di tahun depan semoga dapat melaksanakan gelaran yang lebih besar lagi dengan hadiahnya yang lebih banyak lagi. Selain itu Ia juga minta doanya semoga Gerindra ke depannya lebih besar lagi dan mudah-mudahan Gerindra Kalsel bisa di nomor satu.

 

Ratusan peserta Zumba Party dipandu instruktur turut meriahkan HUT ke-15 Partai Gerindra yang digelar DPD Partai Gerindra Kalsel.(foto : ist)

 

Ia juga menyebutkan, selain kegiatan senam zumba di DPD Gerindra Kalsel, dari DPC-DPC di 13 Kab/Kota juga akan melaksanakan kegiatannya menyesuaikan kemauan masing-masing daerah.

Ditanyakan mengenai target Pemilu 2024, Sekretaris DPD partai Gerindra menambahkan, “Sebagaimana kata Ketua DPD terdahulu alm H. Abidin menggaungkan, target DPD Gerindra Kalsel ada 100 kursi, yang menjadi acuan kami. Jadi tugas kami bagaimana kiranya DPD Gerindra Kalsel ini meramu, mencampur, merumuskan bagaimana supaya target tersebut bisa tercapai,” ujarnya.

“Ya tentu saat ini kita akan menyesuaikan dengan aturan-aturan KPU. Saat ini penggodokan caleg sudah selesai, yang nantinya akan mengikuti tahapan-tahapan. Kalau berbicara kepengurusan, dari dulu kita sudah siap perang, tinggal menyeleksi caleg-caleg kita yang sudah mendaftar di partai Gerindra,” tandasnya. (Ais/Mzr).

Loading

Check Also

Jelang Bulan Puasa, Semua Pihak Upayakan Gencatan Senjata di Gaza

Jakarta, Mediaprospek.com – Meski gencatan senjata adalah langkah yang tidak disetujui Perdana Menteri Israel Benyamin …