Tiga Calon Lolos Verifikasi Penjaringan Calon Ketum KONI Banjarmasin

Banjarmasin, mediaprospek.com Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Bakal Calon Ketua Umum KONI Kota Banjarmasin telah mengantongi tiga nama yang lolos verifikasi dan selanjutnya akan dibawa dalam Musyawarah Kota (Muskot).

Ini disampaikan Wakil Ketua H Muchlis Mochtar mewakili ketua TPP dalam keterangannya kepada sejumlah wartawan (21/1/2023) sore di Sekretariat KONI Banjarmasin Jl Simpang Belitung, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Tiga nama ujar Muchlis yakni Incumbent Hermansyah dengan dukungan 38 cabor, Totok
Agus Daryanto dengan dukungan 2 cabor terakhir Muridi dengan didukung 1 cabor.

“Jadi setelah kami verifikasi berkas dan minimal syarat dukungan 1 cabor terpenuhi maka 3 calon ini dinyatakan memenuhi syarat,” ungkapnya.

Dengan ini pula maka tugas tim penjaringan calon ketum KONI Banjarmasin selesai dan hasilnya akan dibawa dalam Muskot dan diambil keputusan pada 23 Januari 2023
termasuk menentukan ketua terpilih.

Dari hasil pendaftaran tersebut, tim penjaringan telah melakukan validasi data verifikasi calon dan konsolidasi sebelum dinyatakan layak untuk maju sebagai calon Ketum KONI Banjarmasin.

Untuk diketahui tim penjaringan dan penyaringan Bacalon Ketum KONI 2023-2027
diketuai oleh Ketua Drs H Achadiat Sugian, Wakil Ketua H Muchlis Mochtar, Sekretaris Dr Irwansyah, Wakil Sekretaris Tri Siswanti
dan Bendahara AKP Jumadiono. (*/zakir)

Check Also

Selisih 13 Poin dengan Inter Milan, Napoli Tak Terkejar di Puncak Klasemen Liga Italia

Mediaprospek.com – Berdasarkan akhir laga Liga Italia di pekan ke-21, Napoli semakin tak terkejar dengan …