Lionel Messi, yang membawa trofi Piala Dunia, tampak dibopong dan dielu-elukan pasca-pertandingan final Piala Dunia 2022. (TWITTER.COM/JACOBSBEN)

Liga Perancis: Lionel Messi Pun Kembali Bersama Kylian Mbappe di Paris Saint-Germany

Mediaprospek.com – Terjawab sudah teka-teki sang megabintang, Kapten timnas Argentina, Lionel Messi yang akan bermain di mana setelah menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar.

Ternyata, tidak akan kemana-mana, sang megabintang akan tetap berseragam Paris Saint-Germain selama setahun mendatang bersama seterunya di final Piala Dunia 2022 asal Perancis, Kylian Mbappe.

Dalam beberapa waktu terakhir, La Pulga disebut akan bertahan bersama raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain, sementara yang lainnya menyebut Lionel Messi akan kembali ke Barcelona.

Bahkan, ada yang menyebut Lionel Messi akan hijrah ke Liga Amerika Serikat dan bermain di Inter Miami. La Pulga dilaporkan telah sepakat secara lisan untuk memperpanjang kontaknya di Parc des Princes yang akan habis pada 30 Juni 2023.

Kabar tersebut disampaikan oleh pakar transfer kenamaaan asal Italia, Fabrizo Romano.

Lewat cuitannya, Fabrizio Romano berujar bahwa Paris Saint-Germain telah mencapai kesepakatan lisan dengan Lionel Messi untuk memperpanjang kontrak.

Mengenai durasi kontrak barunya, menurut laporan dari Mundo Depotivo yang dikutip BolaSport.com, La Pulga akan memperpanjang kontraknya di PSG selama 1 tahun.

Di sisi lain, Romano juga mengatakan bahwa Messi tidak pernah menerima tawaran dari Inter Miami maupun bernegosiasi dengan Barcelona.

“Leo Messi tidak pernah menerima proposal dari Inter Miami atau bernegosiasi dengan Barcelona,” tulis Fabrizio Romano seperti dikutip BolaSport.com dari Twitternya.

“Dia didekati oleh kedua klub tapi tidak pernah ada perkembangan.” “Paris Saint-Germain telah mendorong selama berbulan-bulan akan presiden, dewan, pelatih untuk memperpanjang kontraknya – dia sekarang telah menerimanya,” bunyi pernyataan Romano menambahkan.

Kabar ini tentu membuat Barcelona harus gigit jari. Raksasa Liga Spanyol tersebut memang santer dikabarkan ingin memulangkan eks kapten dan legenda hidup mereka ke Camp Nou pada jendela transfer musim dingin 2023.

Dengan demikian maka spekulasi mengenai masa depan Lionel Messi telah menuju akhir dan para penggemar tentu masih bisa melihat aksi Lionel Messi di atas lapangan dengan seragam PSG di Liga Prancis pada musim 2023-2024.

(mzr/bsc)

Loading

Check Also

Yuk! Cek Tarif Listrik Terbaru dari PLN yang Mulai berlaku Awal Agustus 2024

Mediaprospek.com – Jelang akhir Juli 2024, kembali lagi Pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya …