Marcus Rashford antusias dengan cara main Manchester United di bawah Erik ten Hag. (Foto: Getty Images/Mark Evans)

Jelang Liga Inggris: Penyerang Manchester United Marcus Rashford Senang dengan Cara Melatih Ten Hag

Jakarta, Mediaprospek.com – Liga Inggris belum dimulai, namun Marcus Rashford sudah menyatakan kesenangannya atas pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag.

Menurut dia, ide Ten Hag dirasa menyenangkan untuknya sebagai seorang penyerang.

Sebagaimana dketahui, Manchester United memulai era Ten Hag musim panas ini.

Mantan pelatih Ajax itu diharapkan membangkitkan lagi ‘Setan Merah’ yang sudah kesulitan untuk sekadar bertahan di persaingan teratas Premier League sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson.

Ten Hag diperkirakan akan mengubah mentalitas MU di lapangan menjadi tim yang selalu berinisiatif dan mengambil kendali permainan, bukan lagi tim serangan balik.

Tanda-tandanya cukup bagus sejauh ini, dengan MU tampak sesuai dengan citra Ten Hag sepanjang pramusim, plus meraih hasil positif dengan tiga kemenangan dan sekali imbang.

Penyerang MU Marcus Rashford mengungkap tuntutan Ten Hag, khususnya untuk para striker. Pria Belanda itu mau tim bermain positif dan agar para penyerang terus aktif bergerak dan memberikan tekanan.

“Dia cuma mau kami bermain positif. Dia ingin kami melakukan segalanya dengan cara positif, jadi buat kami itu berarti banyak tusukan, banyak pertukaran posisi, mencoba untuk terhubung satu sama lain dengan bola,” ujar Rashford.
Advertisement

“Ini menyenangkan, kami menikmatinya. Jadi semoga kami bisa memulai dengan baik dan tampil dengan cara seperti ini saat musim dimulai,” imbuhnya seperti dikutip Sky Sports.

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Hari Ini Puncak Haji dan Wukuf di Padang Arafah

Jakarta, Mediaprospek.com – Mulai hari ini, jemaah haji sedang bersiap memasuki puncak haji 2024 dengan …