Robert Lewandowski saat diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. (Foto: Eric Espada/Getty Images)

Duel Pramusim Liga Spanyol: Dinantikan Debut Lewandowski di Laga Barcelona Vs Real Madrid Minggu Ini

Nevada, Mediaprospek.com – Pertandingan klasik bakal terjadi Minggu (24/7) pagi esok, Real Madrid vs Barcelona di laga pramusim bertajuk Soccer Champions Cup di Allegiant Stadium, Nevada, Amerika serikat.

Laga ini tentu saja dinantikan, pasalnya apakah striker anyar Blaugrana, Robert Lewandowski, bisa tampil di El Clasico?

Barcelona membuat banyak rekrutan top musim panas ini. Ada Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, dan yang terakhir Lewandowski.

Transfer Lewandowski menjadi salah satu rekrutan yang cukup disorot musim panas ini. Pemain Polandia itu sempat dipertahankan Bayern Munich, sebelum dana 50 juta Euro dari Barcelona membuat kepindahannya ke Camp Nou terjadi.
Advertisement

Kehadiran Lewandowski di lini depan Barcelona menghadirkan rasa penasaran, terlebih saat melawan Real Madrid. Sebab, pemain berusia 33 tahun itu sebelumnya tampil tajam di Bayern, dengan bisa membuat 344 gol.

Menurut Marca, Lewandowski berpeluang tampil dan menjalani debutnya di pertandingan Real Madrid vs Barcelona. Saat ini, eks Lech Poznan dan Borussia Dortmund itu sudah menjalani latihan bersama rekan-rekan barunya.

Bagi Real Madrid, melawan Barcelona akan menjadi pertandingan pramusim pertamanya. Musim lalu, pasukan Carlo Ancelotti merengkuh sukses dengan bisa merebut gelar juara LaLiga dan Liga Champions.

Kemudian, Madrid juga sudah membuat dua rekrutan guna menambah kekuatannya. Bek Antonio Rüdiger dan gelandang muda Aurelien Tchouameni sudah didaratkan ke Santiago Bernabeu.

Sementara bagi Barcelona, El Clasico melawan Real Madrid akhir pekan nanti akan menjadi pertandingan pramusim ketiganya. Anak asuh Xavi Hernandez sebelumnya sudah melawan Olot dan Inter Miami, yang dua-duanya bisa dimenangkan.

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Hari Ini Puncak Haji dan Wukuf di Padang Arafah

Jakarta, Mediaprospek.com – Mulai hari ini, jemaah haji sedang bersiap memasuki puncak haji 2024 dengan …