Manajer MU Erik ten Hag usai timnya menggilas Liverpool di laga pramusim. (Foto: Getty Images/Matthew Ashton - AMA)

Di Laga Pramusim Liga Inggris, Manchester United Tekuk Liverpool 4 Gol Tanpa Balas, Berikut Komentar Ten Hag

Jakarta, Mediaprospek.com – Di pertandingan persahabatan jelang laga musim Liga Inggris yang dilaksanakan di Bangkok, Thailand, Selasa (12/7) malam WIB, Manchester United menggilas Liverpool dengan 4 gol tanpa balas.

Dan, Manajer Manchester United yang baru, Erik ten Hag pun puas dengan performa timnya

Gol-gol dari Jadon Sancho, Fred, dan Anthony Martial membuat Man United sudah unggul tiga gol tanpa balas atas Liverpool di akhir babak pertama

Di babak kedua, the Red Devils menambah telak kemenangan lewat gol dari Facundo Pellistri. Man United meraih kemenangan 4-0 atas Liverpool.

“Hari ini saya puas. Itu merupakan sebuah tim dengan semangat bagus dan kami tahu kalau kami masih baru memulai,” kata ten Hag kepada MUTV.

“Kami membuat beberapa kesalahan saat melakukan pressing, kami kehilangan beberapa peluang, walaupun kami juga menciptakan banyak kesempatan. Kami harus terus bekerja keras untuk mengurangi kesalahan, tapi tentu saja kami senang.”

“Saya tahu kami punya pemain-pemain bagus. Kami sudah mulai membangun ulang tim dan saya senang dengan pertandingan pertama ini. (Proses) Akan membutuhkan waktu yang lama. Saya masih melihat banyak kesalahan,” tuturnya.

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Wafatnya Presiden Iran Sempat Menaikkan Harga Minyak Dunia

Jakarta, Mediaprospek.com – Presiden Iran Ebrahim Raisi dan Menteri Luar Negeri Hossein Amir-Abdollahian meninggal karena …