Lukaku saat membalas hangat para fans Inter Milan. (Foto: AP/Luca Bruno)

Liga Italia Serie A: Semusim di Inter Milan, Romelu Lukaku Disambut Hangat Fans I Nerazzurri 

Milan, Mediaprospek.com – Para fans Imter Milan menyambut hangat kembalinya Romelu Lukaku hingga membalasnya dengan senyuman merekah, jelang tes medis di gedung CONI, kemarin.

Penyerang asal Belgia itu dipinjamkan Chelsea ke Inter dengan durasi semusim pada 2022-2023.

Dilaporkan Sky Sports, Lukaku telah tiba di Milan pada Rabu (29/6/2022) sekitar pukul 06.20 pagi waktu lokal. Jadwalnya di Milan adalah membereskan urusan administrasi dan melakukan tes medis.

Pada siang jelang sore harinya, Lukaku menuju ke gedung CONI. Di sinilah Lukaku lakukan tes medis.

Di luar gedung, ternyata ada sekumpulan fans Inter Milan yang datang. Mereka memakai syal dan jersey I Nerazzurri dan mengelu-elukan nama Romelu Lukaku!

Lukaku tahu akan hal itu. Dari lantai atas, Lukaku menyapa dari balik jendela dan melambaikan tangannya, sambil tersenyum lebar.

Dikabarkan dari Football Italia, tampaknya Romelu Lukaku tak boleh di atas angin karena balik ke Inter Milan dan punya kenangan manis. Tuntutan dari fans ultras Inter, Lukaku harus kerja keras!

Mereka tidak akan mengejek Lukaku tapi tak mau mendukung berlebihan. Lukaku sempat dicap sebagai pengkhianat karena hanya sebentar saja bertahan di Inter lalu pergi setelah ditebus Chelsea dengan harga mahal.

Romelu Lukaku pernah bermain di tahun 2019-2021 untuk Inter Milan. Lukaku terbilang sukses di Liga Italia.

47 Gol dan 12 assist dikemasnya dari 72 laga di Serie A, plus raih titel Scudetto di musim kedua.

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Sepeda Listrik Marak Versus Motor Listrik yang Wajib Ber-STNK

Jakarta, Mediaprospek.com – Fenomena baru terjadi, sepeda listrik sekarang digemari masyarakat Indonesia yang keberadaannya mulai …