Aksi Antoine Griezmann saat melewati kiper Kroasia. (Foto: Getty Images/Jurij Kodrun)

UEFA Nations League: Prancis Hanya Mampu Bermain Imbang 1-1 Vs Kroasia, Aksi Antoine Griezmann Payah

Jakarta, Mediaprospek.com – Sudah melewati kiper dan posisi bebas di kotak penalti, masih juga tak gol, inilah lakon Antoine Griezmann yang sungguh mengecewakan saat Prancis bermain imbang melawan Kroasia. pada matchday kedua UEFA Nations League A Grup 1 di Stadion Poljud, Selasa (7/6/2022) dini hari WIB.

Prancis memimpin lebih dulu di menit ke-52 lewat Adrien Rabiot. Kroasia memaksakan hasil imbang 1-1 lewat gol penalti Andrej Kramaric di menit ke-83.

Les Bleus sebetulnya punya peluang untuk kembali unggul di menit ke-88. Antoine Griezmann sudah melewat kiper yang keluar dari sarangnya, namun gagal mengarahkan bola ke gawang yang cuma dikawal bek lawan.

Dia belum mencetak gol untuk Prancis sejak 13 November 2021 saat pertandingan melawan Kazakhstan. Meski tumpul, Didier Deschamps masih memainkan Antoine Griezmann pada menit ke-62 menggantikan Wissam Ben Yedder.

Secara total baik di level tim nasional dan klub, Griezmann secara beruntun sudah 22 pertandingan di semua kompetisi belum mencetak gol. Pemain Atletico Madrid yang dipinjam dari Barcelona itu sungguh menyedihkan.

Meski sedang tumpul, Atletico masih berusaha percaya dengan Griezmann. Klub memperpanjang masa pinjaman sampai 2022/2023 dengan opsi pembelian.

“Bagi saya, Griezmann adalah salah satu dari tiga atau empat pemain terbaik di Eropa,” ujar presiden Atletico, Enrique Cerezo, beberapa pekan lalu.

“Dia adalah pemain Atletico Madrid, dengan kontrak bersama Atletico dan dia akan melanjutkan di Atletico.”

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Hari Ini Puncak Haji dan Wukuf di Padang Arafah

Jakarta, Mediaprospek.com – Mulai hari ini, jemaah haji sedang bersiap memasuki puncak haji 2024 dengan …