Athaillah Hasbi saat menemui konstituennya dalam program reses DPRD Kalsel ke daerah Dapilnya, Rabu (18/05/22). (Foto/humasdprdkalsel)

Warga Meminta Perbaikan Jalan Desa, Tempat Ibadah dan Saluran Air Bersih

Barabai, mediaprospek.com – Dalam rangka menyerap aspirasi konstituennya, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H. Athaillah Hasbi, melaksanakan reses di 16 titik di desa-desa daerah pemilihan (dapil)nya, seperti di kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Tapin.

Rangkaian reses masa sidang II politikus asal partai Golkar tersebut dilakukan selama sepekan terhitung dari, Rabu (11/5) hingga Rabu, (18/5).

Menurut Athaillah Hasbi, dalam kegiatan reses tersebut banyak warga meminta perbaikan jalan desa, perbaikan tempat ibadah dan perbaikan saluran air bersih atau PDAM ke desa-desa.

Ia mengharapkan dengan dilaksanakannya reses dapat menyerap berbagai aspirasi dan masukan-masukan warga di daerah pemilihannya.

“Saya harap semoga semua aspirasi dari warga – warga yang telah memberi masukan kepada saya bisa terwujud, “ Pungkasnya.

Ia juga menambahkan hasil usulan reses yang merupakan wewenang kabupaten akan disampaikannya kepada pemerintah daerah setempat. (Ais/Mzr)

Loading

Check Also

Malam Ini Hingga Dini Hari Esok, Kroasia Vs Albania dan Jerman Vs Hungaria di Fase Kedua Piala Eropa 2024

Munich, Mediaprospek.com – Tak terasa bagi penggemar sepak bola yang kini tertuju di pertandingan Piala …