Pemerintah perlu lebih membuka mata dan bekerja efisien dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat, agar semua permasalahan yang ada di masyarakat dapat diatasi dengan segera, kataWakil Ketua DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) M Syaripuddin atau akrab disapa bang Dhin saat reses di salah satu desa kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (18/5/2022). (Foto/humasdprdkalsel)

Masyarakat keluhkan Infrastruktur Pendidikan, Jalan yang Rusak dan Daya Beli hasil Pertanian di Tanbu

Tanah Bumbu, Prospek  – Meskipun Pemkab Tanah Bumbu sedang giat-giatnya membangun di segala bidang, Wakil Ketua DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) M. Syaripuddin masih menemui masalah infrastruktur pendidikan dan pertanian di masyarakat.

“Masalah pendidikan, pertanian dan Infrastruktur ini masih muncul di masyarakat. Mereka mengadukan ke saya, sarana pendidikan belum memadai, jalan masih banyak rusak dan mengenai daya beli hasil pertanian,” kata pria yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalsel ini ditemui saat reses di salah satu desa di Tanah Bumbu, Rabu (18/5/2022).

Menurutnya pemerintah perlu lebih membuka mata dan bekerja efisien dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Kebanyakan kata bang Dhin, sapaan akrabnya, persoalan yang disampaikan merupakan cakupan Kabupaten setempat. Artinya pemerintah setempat perlu lebih mendekati masyarakat untuk memenuhi keinginan mereka.

“Ini bisa dilakukan kolaborasi antara Kabupaten kota, provinsi dan pusat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata bang Dhin.

Meski demikian, bang Dhin bakal ikut memberikan perhatian khusus dan membawa hal tersebut ke provinsi untuk dimasukkan dalam program-program pemerintah Provinsi Kalsel. (Ais/Mzr)

Loading

Check Also

Malam Ini Hingga Dini Hari Esok, Kroasia Vs Albania dan Jerman Vs Hungaria di Fase Kedua Piala Eropa 2024

Munich, Mediaprospek.com – Tak terasa bagi penggemar sepak bola yang kini tertuju di pertandingan Piala …