Sadio Mane. (Liverpool FC via Getty Images/Andrew Powell)

Final Liga Champions: Sadio Mane Tak Pusingkan Kontrak di Liverpool, Hanya Fokus ke Laga Kontra Real Madrid

Liverpool, Mediaprospek.com – Sama seperti Mohamed Salah dan Roberto Firmino, Sadio Mane juga diganggu soal isu kelanjutan kariernya di Liverpool yang akan habis kontraknya pada 2023.

Namun, ternyata dia tak mau memusingkan hal itu karena fokusnya adalah final Liga Champions.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada kelanjutan soal kontrak baru pemain asal Senegal itu. Bahkan sempat ada kabar kalau Mane iri dengan perlakukan khusus klub ke Salah terkait pembicaraan masa depan.

Pasalnya, Liverpool terlalu sibuk bernegosiasi dengan agen Salah dan seperti mengacuhkan Mane serta Firmino. Ini pula yang membuat rumor soal ketertarikan Bayern Munich kepada Mane muncul.

Klub Jerman itu siap memboyong Mane musim panas nanti dan bahkan memberinya gaji sampai tiga kali lipat. Mane saat ini menerima sekitar 100-120 ribu paun per pekannya.

Sudah pasti spekulasi masa depan Mane ini mengganggu persiapan Liverpool menuju final Liga Champions kontra Real Madrid akhir pekan ini. Maka dari itu, Mane menegaskan kalau fokusnya adalah partai tersebut.

Soal kelanjutan kariernya sebagai pemain Liverpool, Mane akan mengurusnya setelah laga final.

“Tentu saja spesial jika bisa memenanginya, dan meraih trofi ketujuh untuk klub di ajang ini.. Pertanyaan soal masa depan, saya akan jawab setelah Liga Champions. Bertahan atau tidak, saya akan jawab setelah final Liga Champions,” ujar Sadio Mane seperti dikutip Daily Mail.

Sejak memperkuat Liverpool pada 2016, Mane sudah bikin 120 gol dan 48 assist dari 268 laga.

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Brigade Al Qassam Hamas dan Israel Bentrok di Gaza Utara, 12 Tentara Tewas

Mediaprospek.com – Pasukan sayap bersenjata kelompok pejuang Palestina Hamas, Brigade Al Qassam mengumumkan telah berhasil …