Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto (kiri) di babak penyisihan grup A Piala Thomas 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (11/5/2022). (Foto: ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Perempatfinal Thomas Cup 2022: Hasil Undian, Indonesia Vs China Seperti di Final Tahun Lalu

Bangkok, Mediaprospek.com – Undian perempatfinal Thomas Cup 2022 yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB. Hasil undian mempertemukan Indonesia dengan China.

Indonesia merupakan juara Grup A. Sementara China finis sebagai runner-up Grup B usai kalah 2-3 dari Denmark di laga terakhir fase grup.

Tahun lalu, Indonesia menghadapi China di final Thomas Cup. Jonatan Christie dkk. kala itu menang 3-0 untuk mengangkat trofi.

Pemenang dari laga Indonesia vs China akan menghadapi pemenang dari duel Taiwan vs Jepang. Taiwan merupakan juara Grup C, sedangkan Jepang jadi runner-up Grup D setelah kalah 2-3 dari Malaysia.

Dari pool bawah, Malaysia sang juara Grup D dipertemukan dengan India yang merupakan runner-up Grup C. Sedangkan Denmark akan ditantang Korea.

Pertandingan perempatfinal Thomas Cup 2022 akan digelar Kamis (12/5/2022).

Hasil Undian Perempatfinal Thomas Cup 2022:

Indonesia vs China
Taiwan vs Jepang
India vs Malaysia
Korea vs Denmark

(mzr/dtc)

Check Also

Final Liga Champions: Mantan Pemain Penyerang Liverpool dan Real Madrid Sebut Eksploatasi Vinicius

Mediaprospek.com – Mantan penyerang Liverpool dan Real Madrid Michael Owen memperkirakan jalannya pertandingan final Liga …