Satu pemain Indonesia di Uber Cup 2022 yang pagi ini, Indonesia melawan Jepang. (Foto: dok. PBSI)

Piala Uber Cup 2022: Menang Telak Atas Jerman, Pagi Ini Indonesia Melawan Jepang yang Lolos di Perempatfinal

Mediaprospek.com – Jadwal Uber Cup 2022, laga Indonesia melawan Jepang akan dimainkan di Impact Arena, Bangkok, pada Rabu (11/5/2022) mulai pukul 09.00 WIB pagi ini.

Tim Uber Indonesia akan menghadapi Jepang di laga terakhir fase grup Uber Cup 2022 pagi ini. Pertandingan ini akan memperebutkan status juara grup.

Indonesia dan Jepang sudah sama-sama memastikan lolos ke perempatfinal Uber Cup 2022. Kedua tim memenangi dua pertandingan pertama di Grup A.

Indonesia memastikan lolos ke babak delapan besar usai menang 5-0 atas Jerman, Selasa (10/5/2022). Sementara Jepang juga menyapu bersih kemenangan atas Prancis.

Menghadapi Jepang, Indonesia merombak susunan pemainnya. Hanya Bilqis Prasista dan Lanny Tria Mayasari yang kembali dimainkan.

Bilqis Prasista akan turun sebagai tunggal pertama menghadapi pebulutangkis nomor satu dunia, Akane Yamaguchi. Melani Mamahit/Tryola Nadia kemudian turun di partai kedua melawan Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Tasya Farahnailah akan menantang Sayaka Takahashi dan disusul laga ganda putri antara Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro dan Yuki Fukushima/Mayu Matsumoto. Siti Sarah Azzahra akan turun di partai terakhir melawan Riko Gunji.

Susunan Pemain Indonesia vs Jepang

* Bilqis Prasista vs Akane Yamaguchi
* Melani Mamahit/Tryola Nadia vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida
* Tasya Farahnailah vs Sayaka Takahashi
* Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro vs Yuki Fukushima/Mayu Matsumoto
* Siti Sarah Azzahra vs Riko Gunji

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Mahkamah Internasional Perintahkan Israel Hengkang dari Wilayah Palestina

Mediaprospek.com – Kembali, pengadilan tertinggi PBB pada Jumat (19/7/2024) memutuskan, pendudukan Israel atas wilayah Palestina …