Foto: Shah Rukh Khan/ Instagram

Saat Lebaran, Jutaan Fans Kumpul di Depan Rumah Shah Rukh Khan, Ini Buktinya..

Mediaprospek.com – Shah Rukh Khan ternyata sebagai bintang Bollywood, pamornya tak pernah luntur. Berprofesi sebagai aktor papan atas India, kariernya selalu melejit dan film-filmnya selalu ditonton oleh para penggemar di seluruh dunia.

Saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 2022, jutaan penggemar Shah Rukh Khan berkumpul di depan rumahnya di Mumbai, Mannat, India. Seperti biasanya, bintang Kabhi Kushi Kabhi Gham itu muncul di balkon lantai dua rumahnya dan menyapa para penggemar.

Tampak ada jutaan fans yang memadati area depan rumah dan kawasan di sekitarnya. Shah Rukh Khan pun selfie dengan pemandangan jutaan fans yang berada di lantai bawah.

Potret itu pun dibagikan Shah Rukh Khan melalui media sosial pribadinya, seperti dilihat detikcom.

“Sangat menyenangkan bisa berjumpa dengan kalian semua (penggemar) saat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Allah memberkati kalian semua dengan kebahagiaan. Eid Mubarak,” tulis Shah Rukh Khan.

“Semoga masa lalu yang terburuk menjadi yang terbaik ke depannya,” sambung sang aktor.

Dia pun memposting dua foto dan keduanya menampakkan senyum semringah di wajahnya tersebut. Video Raja Bollywood itu diunggah di semua akun fanbase Shah Rukh Khan.

Dia pun dikabarkan kembali membintangi film setelah hiatus karena putranya, Arya Khan, tersandung masalah narkoba. Suami Gauri itu kembali main film berjudul Pathaan.

Di sela-sela proses syuting, melansir dariIndian Times,melalui foto yang ditangkap paparazi, Shah Rukh Khan tampak membawa anaknya untuk menonton pertandingan Kolkata Knight Riders melawan Chennai Super Kings di Stadion Wakhede.

Diketahui, Arya Khan bermain sebagai pemain Kolkata Knight Riders. Sementara itu, AryaKhan sendiri sudah bebas dari hukuman penjara usai ditahan selama 25 hari.

(mzr/dtc)

Check Also

Final Liga Champions: Mantan Pemain Penyerang Liverpool dan Real Madrid Sebut Eksploatasi Vinicius

Mediaprospek.com – Mantan penyerang Liverpool dan Real Madrid Michael Owen memperkirakan jalannya pertandingan final Liga …