Madrid vs Real Sociedad: Gelandang Real Madrid Luka Modric (kiri) merayakan gol dengan David Alaba setelah mencetak gol pada pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 5 Maret 2022.(PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Semifinal Liga Champions: Dini Hari Nanti Manchester City Vs Real Madrid, Tanpa Gareth Bale dan Eden Hazard

Mediaprospek.com – Pada babak semifinal Liga Champions Real Madrid vs Man City akan digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis (5/5/2022) dini hari WIB.

Real Madrid telah merilis daftar skuad untuk menghadapi Manchester City pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022.

Los Blancos masih tak akan diperkuat oleh Gareth Bale dan Eden Hazard yang mengalami cedera. Isco juga absen, tetapi alasannya belum dikonfiirmasi.

Sementara itu, David Alaba juga cedera. Kondisi itu membuat Alaba hanya bermain setengah babak, saat Real Madrid kalah 3-4 di markas Man City pekan lalu.

Dia juga absen kala Real Madrid menang 4-0 atas Espanyol akhir pekan lalu yang memastikan gelar Liga Spanyol 2021-2022.

Dikutip dari Diario Sport, pelatih Carlo Ancelotti sebelumnya telah mengatakan bahwa Alaba tidak fit untuk leg kedua semifinal UCL.

Akan tetapi, nama bek serba bisa asal Austria itu kini tercantum dalam daftar skuad Real Madrid untuk melawan Man City.

Real Madrid memiliki beberapa opsi apabila Alaba nyatanya tidak bisa dimainkan saat pertandingan nanti. Jesus Vallejo atau Nacho Fernandez berpotensi berduet dengan Eder Militao yang biasanya menjadi pilihan utama

Selebihnya, para pemain andalan Real Madrid bisa diturunkan. Di lini tengah, tersedia pemain-pemain utama seperti Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, hingga Eduardo Camavinga.

Maju ke depan, striker andalan Karim Benzema masuk skuad Real Madrid. Bomber asal Perancis itu akan menjadi tumpuan Los Blancos untuk mengejar agregat dari Man City.

Pada laga leg pertama, Benzema mencetak brace yang membuat Real Madrid hanya kalah defisit satu gol dari Man City.

Dua gol di Stadion Etihad membuat Benzema telah membukukan 14 gol di Liga Champions musim ini, terbanyak ketimbang pemain lainnya.

Los Blancos sendiri membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol atas Man City sebagai syarat pasti lolos ke final Liga Champions musim ini.

(mzr/kcm)

Check Also

Final Liga Champions: Mantan Pemain Penyerang Liverpool dan Real Madrid Sebut Eksploatasi Vinicius

Mediaprospek.com – Mantan penyerang Liverpool dan Real Madrid Michael Owen memperkirakan jalannya pertandingan final Liga …