Pemain Liverpool Mohamed Salah. (Foto: Getty Images/David Ramos)

Real Madrid Jadi Harapan Mohamed Salah Bertemu di Final Liga Champions Musim Ini Kontra Liverpool

Mediaprospek.com – Jelang menghadapi partai final Liga Champions 2021-2022 ini, Mohamed Salah ternyata mengidamkan Real Madrid jadi lawan timnya Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Liverpool telah berhasil lolos ke final Liga Champions 2021/2022 usai kalahkan tuan rumah Villarreal 3-2 dan kini menanti siapa yang akan dihadapi di final.

The Reds berhasil mengatasi Villarreal sang pembunuh raksasa di babak semifinal. Tiket partai puncak diraih Liverpool usai laga leg kedua yang berjalan dramatis, Rabu (4/5) dini hari WIB.

Liverpool menjalani laga lawatan ke markas Kapal Selam Kuning itu dengan keunggulan agregat 2-0 hasil leg pertama.

Tapi keunggulan itu sudah lenyap dalam 45 menit pertama di Estadio de la Cerámica, atau yang biasa disebut Madrigal.

Gol-gol dari Boulaye Dia dan Francis Coquelin membawa the Yellow Submarine memimpin 2-0 di kandang sendiri, sekaligus membuat agregat jadi 2-2.

Namun, Liverpool pada prosesnya berhasil bangkit dengan tiga gol balasan di babak kedua untuk berbalik menang 3-2 di markas Villareal. Si Merah ke final Liga Champions dengan agregat 5-2.

Setelah lolos dari ancaman Villarreal, yang di Liga Champions musim ini sudah menyingkirkan Juventus dan Bayern Munich, Liverpool kini tinggal menanti pemenang duel Real Madrid dan Manchester City untuk dihadapi di partai puncak.

Dari dua nama calon lawan Liverpool tersebut, Mohamed Salah tak sungkan menyatakan keinginan untuk berhadapan dengan wakil dari Spanyol.

“Aku ingin bermain menghadapi Real Madrid. Aku harus jujur,” katanya kepada BT Sport.

“Jika Anda bertanya kepadaku secara pribadi, aku ingin melawan Madrid.”

Real Madrid akan menjamu Man City di Bernabeu, Kamis (5/5) dini hari WIB. El Real ketinggalan agregat tipis 3-4 dari the Citizens.

(mzr/dtc)

Check Also

Final Liga Champions: Mantan Pemain Penyerang Liverpool dan Real Madrid Sebut Eksploatasi Vinicius

Mediaprospek.com – Mantan penyerang Liverpool dan Real Madrid Michael Owen memperkirakan jalannya pertandingan final Liga …