Liverpool diselamatkan oleh gol tandukan kiper Alisson Becker untuk meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke kandang West Brom di Stadion Hawthorns, Minggu (16/5/2021) malam WIB.(AFP/LAURENCE GRIFFITHS)

Liga Champions: Kontra Villarreal, Kiper Liverpool Alisson Becker Ingin Angkat Trofi Lagi Seperti di 2018-2019

Mediaprospek.com – Hasrat besar untuk bisa kembali mengangkat trofi Liga Champions dicetuskan kiper Liverpool Alisson Becker jelang laga kontra Villarreal pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield pada Kamis (28/4/2022) dini hari WIB.

Di bawah asuhan pelatih Juergen Klopp. Liverpool akan berjuang untuk bisa mencapai final untuk ketiga di Liga Champions dan sebelumnya, The Reds berhasil menyabet gelar Liga Champions pada musim 2018-2019.

Saat itu, Alisson Becker sudah menjadi bagian skuad Liverpool ketika sukses mengangkat trofi “Si Kuping Besar”.

Jelang melawan Villarreal, Alisson pun bertekad untuk bisa kembali menjuarai trofi bergengsi Liga Champions.

“Ada banyak keinginan untuk mengangkat trofi, bahkan sebelum kami memenangi Liga Champions,” kata Alisson kepada UEFA jelang pertandingan melawan Villarreal, dikutip dari situs resmi klub.

“Menjuarai Liga Champions adalah sesuatu yang istimewa dalam karier seorang pemain, juga pencapaian terbaik sebuah klub. Ini kompetisi terberat untuk dimenangkan dan kami telah berhasil melakukannya sekali,” tuturnya.

Kiper asal Brasil itu pun bertekad untuk memberi yang terbaik saat turun di lapangan.

“Ketika juara dan mengalami momen itu, pikiran yang memenuhi Anda adalah ingin menjadi bagian dari momen itu lagi. Anda ingin mengalaminya lagi,” ucapnya.

“Kami tahu ini sangat sulit, tetapi kami tahu bagaimana melakukannya. Kami akan mencoba yang terbaik sehingga kami bisa melakukannya lagi tahun ini,” tutur Alisson.

Jadwal Semifinal Liga Champions: Rabu (27/4/2022) 02.00 WIB – Manchester City vs Real Madrid

Kamis (28/4/2022) 02.00 WIB – Liverpool vs Villarreal

(mzr/kcm)

Loading

Check Also

Liverpool di Puncak, Berikut Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Premier League 2023/2024

Mediaprospek.com – Liga Inggris kali ini hanya memainkan satu pertandingan pekan ke-26 pada Kamis (22/2/2024) …