Jose Mourinho hindari media jelang Inter vs AS Roma. Foto: (AP/Alfredo Falcone)

Liga Italia: Jelang Duel AS Roma Kontra Inter Milan, Jose Mourinho Tak Keluarkan Komentar

Mediaprospek.com – Menghadapi kembali Inter Milan kali ini, pelatih AS Roma Jose Mourinho tak mau bicara kepada media dengan alasan dikabarkan ingin menghindari pertanyaan yang sensitif.

AS Roma bertandang ke markas Inter di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu malam(23/4/2022) WIB.

Roma besutan The Special One julukan Mourinho, sudah dua kali berhadapan dengan Nerazzurri dengan menuai kekalahan 0-3 di liga dan 0-2 di Coppa Italia.

Mourinho belum berbicara kepada media, bahkan sebelum dua pertemuan pertama musim ini melawan mantan klubnya itu. Menurut Il Corriere dello Sport, Mourinho ingin menghindari pertanyaan tentang wasit.

Pelatih asal Portugal itu sebelumnya sempat mengkritik wasit di laga Roma vs Napoli. Mourinho menilai seharusnya pemain Alessandro Zanoli diganjar kartu merah dan wasit tak memberikan hadiah penalti.

Penunjukan Simone Sozza untuk pertandingan melawan Inter juga menarik minat pewarta. Mourinho tidak mau berkomentar soal itu.

Mourinho disebut akan bertemu wartawan setelah pertandingan besok. Bukan tidak mungkin kritik bakal kembali keluar dari mulutnya soal wasit sekalipun lawan yang dihadapi adalah Inter.

Roma lima poin di belakang Juventus yang berada di posisi keempat dengan lima pertandingan tersisa, tetapi tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan Serie A. Itu menjadi rekor terpanjang di liga Italia saat ini.

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Brigade Al Qassam Hamas dan Israel Bentrok di Gaza Utara, 12 Tentara Tewas

Mediaprospek.com – Pasukan sayap bersenjata kelompok pejuang Palestina Hamas, Brigade Al Qassam mengumumkan telah berhasil …