Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan di LaLiga. (REUTERS/Marcelo Del Pozo)

Liga Spanyol: Real Madrid Berusaha Menjauhi Barcelona Saat Bertandang ke Markas Osasuna Dini Hari Nanti

Madrid, Mediaprospek.com – Bila Real Madrid menang dan meraih poin penuh saat bertandang ke Osasuna, El Sadar Stadium, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB nanti, maka Los Blancos mendekati juara LaLiga dan tentu saja makin menjauh dari skuad Barcelona.

Los Blancos saat ini kukuh di puncak klasemen LaLiga dengan 75 poin, maka untuk bisa mengunci juara diperlukan 7 angka lagi.

Mereka unggul 15 angka dari Barcelona di urutan kedua yang memiliki tujuh laga sisa. Madrid butuh tujuh angka tambahan untuk bisa mengunci gelar LaLiga.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, paham betul bahwa kemenangan atas Osasuna bakal mendekatkan timnya ke trofi LaLiga musim ini. Ia yakin anak asuhannya mampu mencuri tiga angka di markas tim asal Pamplona tersebut.

Namun, Don Carlo, tetap mewanti-wanti anak asuhannya bahwa duel kontra tak sepenuhnya mudah. Osasuna tampil apik di kandang dalam lima laga terakhir dengan hanya sekali kalah.

“Pesan saya untuk pertandingan ini sama seperti di semua pertandingan kami sebelumnya. Kami hampir memenangkan gelar LaLiga, tetapi kami memiliki beberapa pertandingan penting di depan kami. Ini adalah tempat yang sangat sulit untuk didatangi, tetapi kami ingin mengalahkan Osasuna dan semakin dekat dengan gelar,” ujar Ancelotti dikutip dari situs resmi Madrid.

“Saya punya banyak pengalaman dan percaya bahwa kami akan memenangkan LaLiga. Kami sangat dekat untuk memenangkannya. Kami tampil sangat baik dan harus terus melakukannya. Memenangkan pertandingan akan memberi kami peluang besar untuk mendekati gelar,” ujar pelatih asal Italia tersebut.

(mzr/dtc)

Check Also

Final Liga Champions: Mantan Pemain Penyerang Liverpool dan Real Madrid Sebut Eksploatasi Vinicius

Mediaprospek.com – Mantan penyerang Liverpool dan Real Madrid Michael Owen memperkirakan jalannya pertandingan final Liga …