Kadispora Kalsel H. Hermansyah saat mengibaskan bendera start dimulainya gowes Dispora Kalsel berbagi takjil, Sabtu, (16/04/22). (foto/Mzr)

Gowes Dispora Kalsel Berbagi Takjil

Banjarmasin, mediaprospek.com – Walaupun di bulan ramadan Dinas Pemuda dan Olah raga (Dispora Kalsel) tetap mengadakan kegiatan. Buktinya Dispora Kalsel menggelar gowes sambil berbagi takjil kepada masyarakat Banjarmasin. Start dimulai pukul 17.30 sore di kantor Dipora Kalsel jalan pramuka dan finish di Hotel Rattan In, dengan jumlah peserta sebanyak 55 orang.

 

“Alhamdulillah ini adalah kegiatan Dispora prov Kalsel menyambut bulan Ramadan dengan kita berbagi takjil. Ini juga sebagaimana yang diamanahkan Bapak Gubernur Kalsel untuk SKPD, agar bisa berbagi dalam setiap kegiatan. Dalam hal ini Dispora menyambut baik pesan dari Bapak Gubernur tersebut dan kita menyelenggarakan kegiatan ini,” kata Kadispora Kalsel H. Hermansyah kepada Prospek, Sabtu, (16/04/22) sore di Banjarmasin.

“Dan ini adalah bukti dari kita peduli, artinya di bulan Ramadan juga ikut berbagi dan mudah-mudahan meraih keberkahan. Di sini gowes sambil ngabuburit, berbagi dan berolahraga. Artinya di bulan Ramadan ini tetap bisa berolahraga,” terang H. Hermansyah.

Selain itu H. Hermansyah menambahkan, ada 200 takjil yang masing-masing akan dibagikan peserta. Adapun rute yang dilalui peserta gowes dimulai dari kantor Dispora Kalsel jalan Pramuka, setelah itu memasuki jalan Mahat Kasan, jalan Gatot, jalan Veteran, jalan Kuripan dan jalan A. Yani yang berakhir finish di Hotel Rattan In.

Salah satu peserta sebut saja Hadrawi, mengatakan, ia sangat senang sekali dengan kegiatan gowes ini, karena dirinya sangat rutin dan menyukai olah raga gowes sejak mudanya. “Sudah mendarah daging sejak muda dan semua peserta adalah di lingkup Dispora Kalsel sendiri,” katanya. (Ais/Mzr).

Loading

Check Also

Wafatnya Presiden Iran Sempat Menaikkan Harga Minyak Dunia

Jakarta, Mediaprospek.com – Presiden Iran Ebrahim Raisi dan Menteri Luar Negeri Hossein Amir-Abdollahian meninggal karena …