Laga Villarreal vs Bayern Munich di babak perempatfinal Liga Champions 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-0. (Foto: Reuters)

Liga Champions: Villarreal Vs Bayern Muenchen, Unai Emery Sebut Beda dengan Laga di Leg Pertama

Mediaprospek.com – Villarreal datang ke kandang Bayern Muenchen Rabu (13/4) dini hari nanti dengan bekal kemenangan di leg pertama. Namun, sang pelatih Villarreal Unai Emery menyebut laga melawan Bayern Munich akan sulit.

Meski demikian, dia yakin timnya bisa mengejutkan di markas Bayern. Laga akan berlangsung di Allianz Arena dalam tandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions.

Tim yang kerap disebut Kapal Selam Kuning ini memenangi pertandingan leg pertama di kandang sendiri dengan skor 1-0.

Villarreal sampai ke perempatfinal Liga Champions dengan menyingkirkan Juventus di babak 16 besar.
Menghadapi Bayern, Unai Emery yakin Villarreal siap membuat kejutan lagi.

“Sampai di sini itu tidak masalah, tapi saya ingin kami lolos,” ujar Emery seperti dilansir Guardian.

“Itulah kenapa kami menghadapi pertandingan ini dengan wajar, paham kalau ini akan sangat sulit tapi yakin tempat kami di sini.”

“Kami harus sempurna. Ini akan jadi pertandingan yang sangat berbeda dari leg pertama. Saya percaya bahkan akan lebih sulit,” katanya.

Hal senada juga diungkap penyerang Villarreal Gerard Moreno. Villarreal belum puas meski sudah sampai perempatfinal Liga Champions.

“Kami benar-benar menikmati perjalanan kami di Eropa. Kami menghadapi lawan yang sangat sulit, tim-tim terbaik di dunia,” ujar Moreno.

“Kami harus menikmatinya, tahu betapa berat tuntutannya. Kami tidak ingin berhenti di sini. Kami ingin terus maju,” katanya.

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Hari Ini Puncak Haji dan Wukuf di Padang Arafah

Jakarta, Mediaprospek.com – Mulai hari ini, jemaah haji sedang bersiap memasuki puncak haji 2024 dengan …