Ilustrasi Liga Inggris akhir pekan ini. (Foto: Getty Images/Pool)

Liga Inggris: Pemuncak Klasemen Manchester City Akankah Digeser Liverpool pada Akhir Pekan Ini?

Jakarta, MediaProspek.com – Usai jeda internasional, saling kejar untuk menjadi juara antara Liverpool dan Manchester City dimulai lagi di Liga Inggris 2021-2022.

Liverpool mempunyai kesempatan untuk memberi tekanan ke Man City pada akhir pekan ini. The Reds akan bermain lebih dulu dibandingkan The Citizens.

Di Anfield, Sabtu (2/4/2022) pukul 18.30 WIB, Liverpool akan menghadapi Watford. Kalau menang, tim asuhan Juergen Klopp akan mengambil alih posisi teratas klasemen Liga Inggris untuk beberapa jam.

Liverpool saat ini menduduki posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 69 poin. Mereka tertinggal 1 angka dari City yang ada di posisi pertama.

Man City akan berhadapan dengan Burnley dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Pertandingan di Turf Moor itu berlangsung pada pukul 21.00 WIB.

City mempunyai rekor bagus saat melawan Burnley. Dalam sembilan pertandingan terakhir, tim Manchester biru selalu menang.

Pada saat yang bersamaan dengan Burnley vs City, Chelsea menjamu Brentford. Manchester United akan melawan Leicester City di Old Trafford pada Sabtu malam pada pukul 23.30 WIB.

Tottenham Hotspur akan melawan Newcastle United, Minggu (3/4) pukul 23.30 WIB. Arsenal akan bermain paling terakhir di kanang Crystal Palace. Pertandingan itu akan berlangsung di Selhurst Park, Selasa (5/4) dini hari WIB.

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (2/4)

Pukul 18.30 WIB: Liverpool vs Watford

Pukul 21.00 WIB:
Brighton vs Norwich City
Burnley vs Manchester City
Chelsea vs Brentford
Leeds United vs Southampton
Wolverhampton vs Aston Villa

Pukul 23.30 WIB: Man United vs Leicester

Minggu (3/4)

Pukul 20.00 WIB: West Ham United vs Everton

Pukul 23.30 WIB: Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Selasa (5/4)

Pukul 2.00 WIB: Crystal Palace vs Arsenal

(mzr/dtc)

Check Also

Final Liga Champions: Mantan Pemain Penyerang Liverpool dan Real Madrid Sebut Eksploatasi Vinicius

Mediaprospek.com – Mantan penyerang Liverpool dan Real Madrid Michael Owen memperkirakan jalannya pertandingan final Liga …