Suporter Inter Milan. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)

Liga Italia: Melawan Juventus, Inter Milan Terancam Tanpa Dukungan Suporternya

Milan, MediaProspek.com – Sebagaimana diketahui, Inter Milan akan melakoni laga penting saat menghadapi Juventus akhir pekan ini. Namun, Nerazzurri akan bermain tanpa dukungan suporter fanatiknya.

Seperti dilansir Football-Italia, Ultras Inter membuat pernyataan tidak akan menghadiri Juventus vs Inter pada pertandingan pekan ke-31 Liga Italia di Allianz-Stadium, Turin, Senin (4/4/2022) dini hari WIB.
Suporter tidak menjelaskan alasannya absen di laga bertajuk derby d’Italia itu.

“The Nord tidak akan hadir di Juventus vs Inter Milan pada 3 April. Kami tidak akan memberikan penjelasan agar tidak menimbulkan diskusi tidak berguna tentang keserakahan apa-apa,” kata pernyataan Ultras di Facebook.

“Kami memiliki alasan dan ini harus cukup bagi mereka yang membaca, cukup bagi Anda untuk mengetahui ini adalah pemikiran dari semua pemimpin kelompok. Ini adalah pilihan yang menyakitkan tapi tak terhindarkan. Tidak ada pertandingan derby, bahkan yang paling penting sekalipun, yang bisa mengesampingkan esensi kami. Kami adalah satu. CN69-Curva Nord Milano,” demikian pernyataan Ultras.

Laga Juventus vs Inter penting bagi tim tamu, yang sedang mengejar AC Milan dalam perburuan gelar juara Liga Italia.

Pasukan Simone Inzaghi kini berada di peringkat tiga dengan 60 poin, terpaut enam poin dari rival sekotanya.

Inter Milan wajib waspada pada laga itu, sebab Juventus juga sedang menjaga posisinya di empat besar. Selain itu, Bianconeri juga dalam kondisi menanjak, dengan cuma sekali kalah dari 14 laga terakhir.

(mzr/dtc)

Check Also

Final Liga Champions: Mantan Pemain Penyerang Liverpool dan Real Madrid Sebut Eksploatasi Vinicius

Mediaprospek.com – Mantan penyerang Liverpool dan Real Madrid Michael Owen memperkirakan jalannya pertandingan final Liga …