Timnas Inggris. (Reuters)

Inggris Versus Pantai Gading di Laga Persahabatan, Tonton Dini Hari Nanti Ya..

MediaProspek.com – Ini untuk pertama kalinya Inggris akan bertemu Pantai Gading dalam laga persahabatan internasional dini hari nanti di Stadion Wembley Rabu dini hari (30/3/2022) pukul 01.45 WIB dan berikut link live streaming-nya.

The Three Lions baru saja memetik kemenangan saat menjamu Timnas Swiss pada hari Minggu (27/03/2022) dengan skor tipis 2-1. Sedangkan Pantai Gading baru saja kalah dari juara Piala Dunia 2018, Prancis.

Tim besutan Gareth Southgate punya catatan baik dengan tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan sebelumnya melawan negara-negara dari Benua Afrika, dengan torehan 13 kali kemenangan dan enam hasil imbang.

Catatan impresif ini terhitung sejak mengalahkan Tunisia dengan 2-1 di Piala Dunia 2018 berkat dua gol yang dicetak Harry Kane.

Tidak hanya itu, Inggris juga tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan 17 kemenangan dan 4 hasil imbang, ini menjadi rekor tak terkalahkan terpanjang dalam sejarah The Three Lions.

Striker Inggris, Harry Kane, juga mempunyai catatan cukup baik dalam berhadapan dengan tim dari Benua Afrika.

Ia telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan, saat melawan Nigeria dalam pertandingan persahabatan dan dua gol melawan Tunisia pada Juni 2018.

Hanya Gary Lineker yang memiliki lebih banyak gol melawan negara-negara Afrika untuk Timnas Inggris dengan torehan 4 gol dalam enam pertandingan.

Jika melihat dari 5 pertandingan terakhir, Pantai Gading sedang tidak dalam performa terbaiknya. Nicolas Pepe dan kawan-kawan hanya bisa memetik dua kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan. Sementara itu, Timnas Inggris berhasil menang dalam 4 pertandingan dan satu hasil seri .

Prediksi Line-up

Inggris: Pope; Walker-Peters, Coady, Maguire, Mitchell; Rice, Bellingham; Sterling, Mount, Grealish; Kane

Pantai Gading: Sangare; Aurier, Boly, Bailly, Konan; Akoukou, Seri, Kessie; Pepe, Haller, Zaha.

Pertandingan Inggris Vs Pantai Gading dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Liverpool di Puncak, Berikut Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Premier League 2023/2024

Mediaprospek.com – Liga Inggris kali ini hanya memainkan satu pertandingan pekan ke-26 pada Kamis (22/2/2024) …