Para Atlet saat mengikuti pelatihan peningkatan gaya hidup (life style) menuju prestasi (Foto/Ist)

Tingkatkan Performa, Dispora Kalsel Gelar  Pelatihan Peningkatan Life Style Bagi Atlet

Banjarmasin, mediaprospek.com –  Dalam rangka meningkatkan performa dan kemajuan para atlet di banua, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel menggelar pelatihan peningkatan gaya hidup (life style) atlet menuju prestasi maksimal tahun 2022.

Kadispora Kalsel, Hermansyah mengatakan kegiatan ini bertujuan agar atlet maupun pelatih memiliki karakter juara. Pertama membentuk karakter dan disiplin yang bagus.

Kemudian membentuk sikap dan mental yang baik untuk memiliki optimisme yang bagus sehingga bisa mempertahankan prestasi bahkan meningkatkan prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Kita ingin peningkatan mutu atlet semakin bagus dan kemajuan olahraga di Kalsel semakin meningkat,” ungkapnya Senin (21/3/2022).

Adapun dalam kegiatan ini difokuskan pada cabang olahraga (Cabor) unggulan menyesuaikan dengan penerapan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) yang disampaikan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kamenpora) RI.

“Kita harap melalui kegiatan ini performa dan kemajuan atlet bisa meningkat,” jelasnya. (Mzr/Iam)

Check Also

Final Liga Champions: Mantan Pemain Penyerang Liverpool dan Real Madrid Sebut Eksploatasi Vinicius

Mediaprospek.com – Mantan penyerang Liverpool dan Real Madrid Michael Owen memperkirakan jalannya pertandingan final Liga …