Bek tengah Liverpool Virgil van Dijk ketika merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam suatu pertandingan. (REUTERS/DAVID KLEIN)

Juara di Carabao Cup, Liverpool Ditantang ke Piala FA, Premier League, dan Liga Champions

Liverpool, MediaProspek.com – Bulan depan alias April 2022, Liverpool bakal dihadapkan pada jadwal padat dan krusial yakni. peluang memenangi Piala FA, Premier League, dan Liga Champions.

Namun, sebelumnya bek tengah Liverpool Virgil van Dijk sudah mengingatkan rekan-rekan setimnya agar enjoy.

Menjadi kampiun Carabao Cup, the Reds alias Liverpool berpotensi ditunggu sembilan pertandingan berat setelah jeda internasional.

Dimulai dengan laga kandang melawan Watford (2/4), Liverpool akan melawan Benfica dan Manchester City dua kali, serta menjamu Manchester United dan menjadi tuan rumah Derby Merseyside kontra Everton.

Kemudian seandainya Benfica bisa dilangkahi, si Merah berpeluang berjumpa Bayern Munich di semifinal Liga Champions, di mana leg pertama dilangsungkan pada akhir April.

Van Dijk sadar betul bahwa periode menantang itu mesti dilalui Liverpool dalam misi memburu quadruple. Meski akan berat, Liverpool diminta agar menikmatinya.

“Sudah pasti itu adalah sesuatu yang kami semua inginkan, jadi Anda harus mengurus diri sendiri dengan memastikan Anda memulihkan diri dengan baik, bersiap dengan baik,” kata pesepakbola Belanda itu di laman resmi klub.

“Kurasa salah satu hal yang jangan sampai Anda lupakan adalah menikmatinya. Seperti hari ini, itu adalah sesuatu hal yang seharusnya dinikmati, malam-malam di mana Anda harus bertarung untuk segalanya. Jadi itulah yang harus kami lakukan di bulan April.”

“Sekarang ada jeda internasional, kami harus berjuang untuk negara kami dengan cara yang mudah-mudahan bagus, sebuah pergantian suasana dan semoga semuanya kembali dalam keadaan bugar dan sehat,” lugas Van Dijk mengenai periode menantang Liverpool.

(mzr/dtc)

Loading

Check Also

Malam Ini Hingga Dini Hari Esok, Kroasia Vs Albania dan Jerman Vs Hungaria di Fase Kedua Piala Eropa 2024

Munich, Mediaprospek.com – Tak terasa bagi penggemar sepak bola yang kini tertuju di pertandingan Piala …