H Mustohir Arifin (foto/Ist)

Hasil Musprov, H Imus Kembali Pimpin POBSI Kalsel

Banjarmasin, mediaprospek.com – Secara aklamasi H Mustohir Arifin kembali terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalsel periode 2022–2026.

Hal ini sesuai hasil musyawarah provinsi (Musprov) yang digelar di Banjarmasin Sabtu (19/3/2022) yang menyatakan secara aklamasi Mustohir Arifin kembali memimpin POBSI Kalsel.

Lelaki yang akrab disapa H Imus ini menyampaikan akan mempersiapkan pembinaan atlet sebaik mungkin agar bisa meraih kesuksesan kembali di ajang Pra PON 2024.

“Program kita kedepan diantaranya fokus pada kesiapan menghadapi Pra PON 2024,” terangnya.

Adapun dalam Musprov tersebut lanjutnya juga menyusun kepengurusan selain itu event maupun kejuaraan yang digelar dan seleksi bagi atlet yang akan ikut berlaga dalam Pra PON nanti.

Tentunya kata dia, para atlet di kab/kota terlebih dulu akan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 di Hulu Sungai Selatan (HSS). Setelah itu akan dilakukan seleksi atlet untuk mengikuti ajang Pra PON.

“Saya harap bisa meraih kembali medali emas seperti di ajang PON XX lalu,” katanya. (Iam/Mzr*)

Loading

Check Also

Virgil van Dijk dan Alisson Becker Tolak Gabung Cristiano Ronaldo di Al Nassr

Mediaprospek.com – Cristiano Ronaldo harus melupakan kebahagiannya bersama Al Nassr, karena gagal mendapatkan pemain dua …