Artis Barbie Kumalasari saat ditemui di Epicentrum XXI kawasan Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2022).(KOMPAS.com/FIRDA JANATI)

Waspada! Kalung Artis Barbie Kumalasari Pun Dijambret

MediaProspek.com – Usai melaporkan peristiwa yang dialaminya, selebritas Barbie Kumalasari mengungkapkan total kerugian yang dialami setelah liontin kalungnya dijambret orang tidak dikenal.

Barbie Kumalasari mengatakan liontin itu senilai Rp 400 juta. “(Kerugian) Rp 400 juta, (yang dijambret) liontinnya saja. Jadi, kalau kalungnya itu langsung putus,” ucap Barbie Kumalasari saat dihubungi, Sabtu (12/3/2022).

Selain itu, Barbie Kumalasari mengalami luka ringan di bagian lehernya. “Berdarah (di leher), robek besar, di pipi sudah ada. Pihak kepolisian juga sudah tahu,” ujar Barbie Kumalasari.

Sebagai informasi, Barbie Kumalasari dijambret di kawasan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Rabu (9/3/2022) pukul 20.30 WIB.

Pencurian tersebut terjadi setelah Barbie Kumalasari baru saja menyelesaikan olahraga bersama temannya, Irma Darmawangsa.

Pada saat itu, Irma Darmawangsa mengantar Barbie Kumalasari untuk mengambil mobil.

Setelah sampai dan diturunkan di seberang jalan dari mobil, dua orang tidak kenal yang menggunakan sepeda motor menjambret kalung dari leher Barbie Kumalasari.

Atas kejadian tersebut, Barbie Kumalasari melaporkan ke Polsek Sawah Besar pada hari yang sama.

Laporan tersebut teregister dengan nomor LP/62/K/III/2022/SEKTOR SAWAH BESAR/POLRES METRO JAKARTA PUSAT/POLDA METRO JAYA. B

Dalam laporannya, Barbie Kumalasari menyangkakan dengan Pasal 363 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Tindak Pidana Pencurian.

(mzr/kcm)

Check Also

Final Liga Champions: Mantan Pemain Penyerang Liverpool dan Real Madrid Sebut Eksploatasi Vinicius

Mediaprospek.com – Mantan penyerang Liverpool dan Real Madrid Michael Owen memperkirakan jalannya pertandingan final Liga …