Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, saat bermain melawan Stade Brestois di Parc des Princes, Paris, 30 Januari 2022.(THOMAS COEX)

Liga Champions: Paris Saint-Germain Dipastikan Tanpa Sergio Ramos Saat Kontra Real Madrid

MediaProspek.com – Selain Lionel Messi, bintang Paris Saint-Germain lainnya, Sergio Ramos, dipastikan absen pada leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid. Pertandingan Real Madrid vs PSG dijadwalkan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

Terkini, PSG telah mengonfirmasi bahwa Sergio Ramos masih belum pulih dari cedera betis dan otot.
Pengumuman PSG itulah yang membuat Sergio Ramos dipastikan akan absen membela PSG pada laga melawan Real Madrid.

“Sergio Ramos akan terus berlatih secara individu sampai akhir pekan ini,” bunyi pernyataan resmi PSG.

Ramos tentu sangat kecewa karena tidak bisa pulih lebih cepat.

Sebab, pertandingan tengah pekan ini seharusnya menjadi kesempatan pertama Ramos kembali menyapa publik Stadion Santiago Bernabeu.

Sebelum pindah ke PSG pada awal musim ini, Sergio Ramos pernah mengabdi di Real Madrid selama lebih dari satu dekade, tepatnya 16 tahun.

Terhitung sejak Agustus 2005 hingga Juli 2021, Ramos yang merupakan seorang bek berhasil mencetak 101 gol dan 40 assists dari total 671 penampilan di semua kompetisi dengan seragam Real Madrid.

Sergio Ramos juga sukses meraih total 22 trofi bergengsi, termasuk lima gelar Liga Spanyol hingga empat juara Liga Champions bersama Real Madrid.

Sergio Ramos Pemain asal Spanyol itu kemudian terpaksa pindah ke PSG awal musim ini setelah gagal mencapai kesepakatan kontrak anyar dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Karier Sergio Ramos di PSG sejauh ini masih jauh dari kata sempurna.

Ramos lebih sering masuk ke ruang perawatan akibat cedera betis dan otot yang sudah dia derita sejak musim lalu.

Hingga saat ini, Sergio Ramos tercatat baru bermain lima kali membela PSG. Cedera otot dan betis juga menjadi penyebab Sergio Ramos tidak bisa tampil membela PSG pada leg pertama kontra Real Madrid.

Selain Ramos, Ander Herrera menjadi pemain PSG lainnya yang juga sudah dipastikn akan absen pada laga leg kedua tengah pekan ini.

PSG kemungkinan besar juga akan tampil tanpa top skor sementara tim, Kylian Mbappe.

Pemain asal Perancis itu diragukan bisa bermain setelah mengalami cedera kaki kiri saat berlatih bersama PSG, Senin (7/3/2022).

Beruntung bagi PSG karena Real Madrid juga akan tampil pincang tanpa kehadiran Casemiro dan Ferland Mendy. Keduanya dipastikan tidak bisa bermain karena hukuman akumulasi kartu.

Terlepas dari kondisi kedua tim, pertandingan leg kedua Real Madrid vs PSG diprediksi akan berjalan sengit.

Sebab, peluang kedua tim lolos ke perempat final terbilang masih sama besar meskipun PSG memiliki modal kemenangan 1-0 pada leg pertama.

(mzr/kcm)

Loading

Check Also

Liga Champions Asia : Kalahkan Al Fayha, Al Nassr Melaju ke Perempat Final

Mediaprospek.com – Dengan tambahan satu gol dari sang bintang dunia, Cristiano Ronaldo makin memastikan Al …