Pada acara Pelantikan nampak hadir Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Drs. H. Tajuddin Noor, SH, MH, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah dr. Meldy Muzada Elfa, Sp.PD, FINASIM, para akademisi dan seluruh Alumni IMM Kalsel. (Foto/Ist).

Pelantikan DPD IMM Kalsel “Bergerak untuk Berkemajuan”

Banjarmasin, mediaprospek. Com – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Kalsel kembali melaksanakan pelantikan di Gedung Mahligai Banjarmasin, Selasa malam, (1/03/2022). Pelantikan dilakukan dalam rangka kemajuan dan perkembangan organisasi IMM ke depan.

Dari acara pelantikan nampak hadir Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Drs. H. Tajuddin Noor, SH, MH, Aisyah, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) dr. Meldy Muzada Elfa, Sp.PD, FINASIM, para akademisi dan seluruh Alumni IMM di Kalimantan Selatan.

Turut juga berhadir perwakilan Gubernur Kalsel yang diwakili oleh Asisten III Pemprov Kalsel serta Walikota yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota.

Pada acara pelantikan tersebut dr. Meldy selaku Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalsel, mengatakan , “Saya berharap setelah dilantiknya adik-adik dari DPD IMM  agar bisa melanjutkan generasi IMM  ini ke depan. Sebagai sesama organisasi otonom (Ortom) di bawah PW Muhammadiyah Kalsel maka kita dapat bersinergi bersama untuk bergerak memajukan banua, menjadi agent of change dan di masa teknologi 4.0 dengan arus informasi yang deras, Ortom menjadi benteng mencegah hoax dan sebagai informasi yang terpercaya,” pungkasnya. (Mzr/And).

Loading

Check Also

Kinerja Sektor Jasa Keuangan di Kalimantan Selatan pada Januari 2024 Tetap Stabil

Banjarmasin, mediapropsek.com– Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Selatan menilai kinerja sektor jasa keuangan di …