Para pemain Atletico Madrid merayakan gol Luis Suarez ke gawang Getafe pada laga pekan keenam Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Alfonso Perez, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Minggu (19/12/2021) dini hari WIB.(AFP/JAVIER SORIANO)

Liga Champions: Dini Hari Nanti, Atletico Madrid Lanjutkan Tren Positif akan Bungkam Manchester United

MediaProspek.com – Sebagai tuan rumah, Atletico Madrid akan menjamu Manchester United sebaik mungkin pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Pasalnya, Atletico Madrid sedang dalam motivasi tinggi untuk mengalahkan Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Laga Atletico Madrid vs Man United dijadwalkan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB.

Los Rojiblancos – julukan Atletico Madrid – bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu karena mereka lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up Grup B di bawah Liverpool.

Sementara itu, Manchester United meraih tiket babak gugur Liga Champions setelah menjuarai Grup F.

Menjelang laga melawan Man United, Atletico Madrid mengantongi modal bagus yang berasal dari kompetisi domestik.

Akhir pekan lalu, pasukan Diego Simeone menang telak 3-0 atas tuan rumah Osasuna di Stadion El Sadar, Sabtu (19/2/2022). Hasil bagus itu coba dilanjutkan Atletico Madrid di kompetisi Eropa.

“Kami termotivasi untuk pertandingan melawan Man United,” kata gelandang Atletico Madrid Joao Felix, dikutip dari Mirror, Rabu (23/2/2022).

“Kami harus melanjutkan dengan mentalitas yang sama seperti pada laga sebelumnya,” imbuh pemain berusia 22 tahun itu.

Joao Felix tahu bahwa Liga Champions adalah kompetisi dengan tingkat kesulitan tinggi. Namun, rekan setim Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu akan berusaha mendapatkan hasil bagus pada leg pertama dengan kekuatan tim.

“Liga Champions adalah salah satu tantangan tersulit. Namun, kami sedang dalam motivasi tinggi,” kata Joao Felix. Ini akan menjadi pertandingan yang indah untuk ditonton dan dimainkan. Kami akan mencoba untuk membuat permainan yang bagus untuk memenangi leg pertama,” imbuhnya. (mzr/kcm)

 

Check Also

Wamen Keuangan Ingin PNM Harus Terus Bina Kelompok Umi

Banjarmasin, mediaprospek.com – Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia Suahasil Nazara menegaskan PT Permodalan Nasional Madani …