Para pemain Juventus di leg I babak 16 besar Liga Champions. (Foto: AFP/ANDREAS SOLARO)

Liga Champions: Kontra Villareal, Juventus Jalani tren Positif akan Berhati-hati

Turin, MediaProspek.com – Juventus akan menyambangi Villarreal di Estadio de la Ceramica pada laga leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2/2022) dinihari WIB yang akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di kompetisi Eropa.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menolak anggapan laga melawan Villarreal akan mudah. Juventus mesti sabar dan tenang di sepanjang permainan.

Pada pertandingan itu Bianconeri akan lebih diunggulkan. Juve lebih berpengalaman dan memiliki skuad yang lebih baik daripada si Kapal Selam Kuning.

Meski demikian, Juventus dilarang meremehkan lawan. Villarreal sedang dalam tren positif setelah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya, dengan meraup tiga kemenangan.

Sementara itu Juventus juga melaju cukup oke setelah tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya. Namun, tiga dari lima pertandingan terakhirnya hanya berkesudahan sama kuat.

“Kami selalu bermain untuk menang, baik Coppa Italia maupun Liga Champions. Sudah jelas semuanya bergantung pada bagaimana segalanya berjalan,” ucap Allegri di Uefa.com.

“Apakah pendekatan kami berubah dengan penghapusan aturan gol tandang? Saya belum tahu, tapi sementara itu mari memikirkan tentang merebut kemenangan pada pertandingan besok,” sambung dia.

“Pemenang duelnya bukannya sudah ditentukan. [Villarreal] sedang dalam periode bagus, seperti kami. Mereka itu adalah sebuah tim yang penuh teknik dengan seorang pelatih yang hebat.”

“Itu akan menjadi sebuah pertandingan yang penuh taktik, di mana kami harus memperhatikan detail-detail dan harus sabar. Kami akan butuh ketenangan pada diri sendiri dan menunjukkan keseimbangan,” Allegri menyimpulkan jelang laga Villarreal vs Juventus. (mzr/dtc)

Loading

Check Also

Asia Hanya Diwakili Jepang, Ini 25 Negara Penduduknya Paling Ramah di Dunia

Jakarta, Mediaprospek.com – Mengutip dari Travel + Leisure, Rabu (17/7/2024) yang berdasarkan sebuah studi terbaru, …