Diego Simeone tak risau meski Luis Suarez dan Jose Gimenez (Foto: AP/Manu Fernandez)

Semifinal Piala Super Spanyol: Simeone Optimis, Atletico Madrid Bakal Tekuk Athletic Bilbao

Riyadh, MediaProspek.com – Jelang laga melawan Athletic Bilbao, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tetap optimis menang meski pemainnya, Luis Suarez dan Jose Gimenez belum bisa tampil dalam performa terbaik.

Atletico Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao pada semifinal Piala Super Spanyol di King Fahd International Stadium, Arab Saudi, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB.

Suarez gagal mencetak gol dalam delapan laga secara beruntun di LaLiga. Ia juga absen di laga terakhir Atletico di LaLiga saat imbang 2-2 dengan Villarreal.

Penyerang 34 tahun ini tak bermain akibat akumulasi kartu.Sementara, Gimenez baru saja pulih dari cedera otot.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, tetap yakin memburu kemenangan meski Suarez dan Gimenez belum menemukan penampilan terbaiknya dalam berberapa laga terakhir. Ia menilai pemain lain bisa menutup performa Suarez dan Gimenez jika masih juga tampil buruk di laga nanti.

Namun, pelatih asal Argentina ini tentu berharap Suarez dan Gimenez bisa tampil kembali garang saat jumpa Bilbao.

Penampilan apik keduanya jelas sangat dibutuhkan Atletico untuk memperkuat lini depan dan lini belakang Los Colchoneros

“Kami harus menang dengan Gimenez dan Suarez yang tak dalam kondisi terbaik. Ini adalah keadaan dalam pikiran bahwa kami percaya diri dan tenang dari siapapun yang bermain. Namun, Jose dan Luis, punya hirarki di sini, jika mereka berada di level tinggi, tim memiliki kekuatan lebih di kedua lini. Tapi sama-sama butuh sisa tim,” ujar Simeone dalam konferensi pers menjelang laga dikutip dari Sportfinding.

Atletico memburu kemenangan untuk bisa bertemu dengan Real Madrid di laga final dalam laga bertajuk Derby Madrid. Los Blancos memastikan melaju ke partai final usai mengalahkan Barcelona 3-2 lewat perpanjangan waktu dalam laga yang juga digelar di King Fahd Stadium. (mzr/dtc)

 

Loading

Check Also

Wafatnya Presiden Iran Sempat Menaikkan Harga Minyak Dunia

Jakarta, Mediaprospek.com – Presiden Iran Ebrahim Raisi dan Menteri Luar Negeri Hossein Amir-Abdollahian meninggal karena …