Reza Rahardian dan Putri Marino di poster Layangan Putus(MD Entertainment)

Wow! Sudah Jadi Trending di 25 Negara Serial weTV ‘Layangan Putus’

Jakarta, MediaProspek.com – Tak dikira-kira, akhirnya serial orisinal WeTV, Layangan Putus, sukses jadi tayangan yang masuk jajaran trending di 25 negara.

Ini terjadi, usai menayangkan episode 7B pekan lalu,

“WeTV Original Layangan Putus TRENDING di berbagai negara! Terima kasih atas dukungan kalian!,” tulis akun Instagram resmi Layangan Putus @layanganputus.md, Selasa (11/1/2022).

Layangan Putus berhasil menempati posisi trending satu di 15 negara yaitu Amerika Serikat, Indonesia, Malaysia, Belanda, Singapura, Hong Kong, Australia. Kemudian Jepang, Jerman, Prancis, Turki, Rusia, Austria, Belgium, dan New Zeland.

Layangan Putus juga menempati trending dua di Uni Emirat Arab, Inggris, Swiss, dan Sweden. Trending tiga di Kanada dan Romania, trending empat di Taiwan dan Italia. Trending lima di Arab Saudi serta trending delapan di Polandia.

Pencapaian Layangan Putus berhasil mengalahkan rekor serial Little Mom yang sebelumnya sukses menjadi trending di 22 negara.

Dalam siaran langsung Instagram pada Senin (10/1/2022), Putri Marino sebagai pemeran Kinan sempat mengucapkan terima kasih atas pencapaian Layangan Putus yang menjadi serial nomor satu di WeTV.

“Aku mau bilang terima kasih buat kalian semua yang sudah noton Layangan Putus, sudah support kita, support series-nya, menjadi series nomor satu di WeTV sekarang. Terima kasih banyak sudah menghujat Mas Aris, karena memang pantas dihujat, terima kasih sudah support Kinan,” ucap Putri.

Sementara Reza Rahadian yang memerankan tokoh Aris, mengaku tidak menduga bahwa Layangan Putus akan menjadi serial yang sukses seperti saat ini.

“Aku mau terima kasih juga sebenarnya buat semua penonton setianya Layangan Putus, kalau menurutku ini sesuatu yang tidak pernah diduga juga sebelumnya saat kita syuting, kita enggak pernah ngira bakal kayak gini, tapi ternyata responsya luar biasa, thank you so much,” ucap Reza Rahadian.

Layangan Putus merupakan serial Indonesia yang tayang perdana pada 26 November 2021 di platform streaming WeTV.

Layangan Putus merupakan karya dari sutradara Benni Setiawan dengan total 10 episode dan akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18. 00 WIB.

Layangan Putus diangkat berdasarkan kejadian nyata yang pernah viral di media sosial kemudian dilanjutkan ditulis menjadi novel oleh Mommy.

Serial ini dibintangi aktris dan aktor Indonesia seperti Reza Rahardian (Aris), Putri Marino (Kinan), Anya Geraldine (Lydia), Frederika Cull (Miranda). (ht/mzr/kcm)

Check Also

Akhir Tahun Ini, Puteri Indonesia 2022 akan Mewakili Indonesia di Ajang Miss Universe 2022

Jakarta, Mediaprospek.com – Keberuntungan diraih Laksmi Shari De Neefe Suardana asal Bali yang dinobatkan sebagai …