Manager Eksternal Relationship Priamanaya Grup, Agung Dwi Anggoro bersama unsur muspida setempat dan panitia foto bersama, kemarin (9/1). (foto: Istimewa)

Cari Atlet Andal, Priamanaya Grup Gelar Turnamen Volleyball Se Kabupaten Lahat

Lahat, mediaprospek.com – Desa Tanjung Telang, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat menjadi ramai. Pasalnya, desa ini menjadi tuan rumah turnamen Bola Voli yang diselenggarakan oleh Priamanaya Grup, Minggu (9/1).

Apalagi kegiatan positif ini disambut antusias oleh warga yang berdatangan untuk mendukung masing-masing tim andalannya dari berbagai wilayah di Kabupaten Lahat, provinsi Sumatera Selatan.

Maka, Kepala Desa Tanjung Telang, Sahrul Efendi, pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Priamanaya Grup, atas terselenggaranya turnamen yang bertajuk Priamanaya Grup Volleyball ini.

“Suatu kehormatan bagi dirinya dan masyarakat Desa Tanjung Telang khususnya bisa menjadi tuan rumah ajang pencarian bibit atlet Bola Voli yang andal untuk Kabupaten Lahat,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Manager Eksternal Relationship Priamanaya Grup, Agung Dwi Anggoro, mengaku sangat senang hingga menyampaikan apresiasinya kepada pihak panitia yang telah membantu terselenggaranya turnamen Priamanaya Grup Volleyball ini.

Masih di pembukaan turnamen itu, dia mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan agenda sejak tahun kemarin. Namun, situasi Pandemi Covid-19 yang masih tinggi, turnamen pun urung diselenggarakan.

“Kita ingin tetap bersilaturahim melalui turnamen bola voli ini, ke depan akan kita buat setiap tahunahun,” tandas Agung.

Pemenang turnamen ini akan mendapatkan uang pembinaan, trofi bergilir serta akan ada penghargaan untuk pemain terbaik.  “Priamanaya Grup akan selalu mendukung kegiatan kepemudaan di Kecamatan Merapi Barat,”imbuhnya.

Agung juga menyampaikan untuk menjaga sportivitas turnamen, pihak panitia sendiri melibatkan wasit yang telah berlisensi sehingga dengan adanya turnamen yang diikuti oleh tim Putra dan Putri dapat menghasilkan bibit atlet-atlet bola voli yang berkualitas.

Camat Merapi Barat turut berpesan kepada para peserta turnamen untuk menjaga sportivitas pada saat bertanding. “Menang kalah itu hal yang biasa, tetap terus jaga silaturahmi antar sesama,” kata Sumarno. (mzr)

Loading

Check Also

Jelang Tur Pramusim ke Klub di Amerika Serikat, Pelatih Barcelona Hansi Flick Didamping Thiago Alcantara

Mediaprospek.com – Thiago Alcantara segera kembali ke dunia sepak bola usai Barcelona mengkonfirmasi bahwa dia …