Warga Minta Renovasi Rumah Ibadah dan Perbaikan Jalan

Berfoto bersama : Usai dilaksanakannya reses, warga Kecamatan Jaro Kabupaten Tabalong, berfoto bersama dengan Ketua DPRD Kalsel Dr. (HC). H. Supian HK, SH, MH, Ahad, (24/10/2021). (Foto/Sar/Mzr)

 Tabalong, mediaprospek.com–Warga kecamatan Jaro dan kecamatan Muara Uya menyampaikan aspirasinya kepada Ketua DPRD Kalsel, DR. (HC). H. Supian, HK, S.H, M.H, untuk bisa merenovasi beberapa mesjid dan gereja yang kini keadaanya harus segera diperbaiki. Selain itu, warga juga memohon perbaikan jalan penghubung yang kini sedang mengalami kerusakan, Ahad, (24/10/2021).

Menindaklanjuti aspirasi dari warga Kabupaten Tabalong ini, H. Supian HK berjanji akan memperjuangkan permintaan dan masukan – masukan dari masyarakat tersebut.

“Apa–apa yang sudah disampaikan oleh warga sudah kami catat dengan seksama, untuk selanjutnya masuk ke dalam pokok – pokok pikiran (pokir) dan ini akan kami perjuangkan di pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) ke depannya,” ungkap Supian HK

Selama sepekan Ketua DPRD Kalsel, H. Supian HK, telah melaksanakan reses dan pada kesempatan terakhir bersilaturahim dengan warga kecamatan Jaro dan Muara Uya Kabupaten Tabalong, Ahad, (24/10/2021).

Permintaan masyarakat Kalsel yang terhimpun dalam aspirasi yang disampaikan, terserap dalam kegiatan Reses yang dilaksanakan seluruh anggota DPRD secara serentak, terhitung dari tanggal 17 sampai dengan 24 Oktober 2021 lalu, termasuk di kecamatan Jaro dan kecamatan Muara Uya ini.

Dalam resesnya H. Supian, HK, disambut hangat oleh warga, merupakan utusan dari dapil lima, yang pada reses sebelumnya, telah mengunjungi dan menyerap sejumlah aspirasi warga Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan Kabupaten Balangan. (Mzakir/Sar).

 

Check Also

BI Dorong Pemerintah Optimalkan Penyerapan Anggaran

Dorong Pertumbuhan : Ekonom Ahli Kelompok Perumusan KEKDA Wilayah dan Provinsi Dadi Esa Cipta (Kanan) …