Dewan Kalsel Harapkan Hasil Reses 2021 Bisa Direalisasikan pada Tahun 2022

Realisasi Reses : Anggota DPRD Kalsel, H. Sahrujani saat diwawancarai usai melaksanakan resesnya di Kecamatan Sungai Pandan, Kamis (21/10/2021), Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), (foto/Sar).

Amuntai, mediaprospek.com—Anggota DPRD Kalsel, H. Sahrujani ketika melaksanakan resesnya di Kecamatan Sungai Pandan, Kamis (21/10/2021), Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), mengharapkan usulan-usulan resesnya dapat terealisasidi  tahun 2022 dan 2003.

H. Sahrujani yang juga merupakan politisi senior partai Golkar ini, mengatakan, usulan-usulan yang telah disampaikan masyarakat akan dibawa ke rapat dewan pada saat musrenbang. Dan karena kebetulan dirinya Anggota Badan Anggaran (Banggar) yang bisa menjadi nilai tambah pada saat argumen untuk bisa direalisasikan.

“Mengenai usulan-usulan dari masyarakat, nantinya akan kita bawa ke rapat di DPRD Provinsi Kalimantan Selatan pada saat musrenbang dan kebetulan juga karena kami anggota Banggar yang bisa menjadi nilai plus. Artinya pada saat usulan diperjuangkan, kita punya argumen yang tinggi, bahwa ini harus direalisasikan,” ucap H. Sahrujani saat wawancara di akhir kegiatan reses di titik ke sembilan dari 16 titik yang dilaksanakan.

H. Sahrujani juga menambahkan, untuk reses yang telah dilaksanakan pada tahun 2020 kemarin sudah ada usulan yang terealisasi, diantaranya jalan Desa Bayur, Panangkalaan dan jalan kec. Banjang, Desa Pulau Damar.

Menurut Sahrujani, pada reses yang dilaksanakannya di tahun 2020, sudah ada beberapa terealisasi, khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara yaitu jalan Bayur, Panangkalaan dan Banjang Pulau Damar. Dan rencana perbaikan jalan antara Muara Tapus sampai ke Nagara. (Mzr/Sar)

Check Also

BI Dorong Pemerintah Optimalkan Penyerapan Anggaran

Dorong Pertumbuhan : Ekonom Ahli Kelompok Perumusan KEKDA Wilayah dan Provinsi Dadi Esa Cipta (Kanan) …